Mucikari Robby Abbas Siap Dikonfrontir Dengan Mucikari Kasus Nikita Mirzani

By , Senin, 14 Desember 2015 | 06:45 WIB
Mucikari Robby Abbas alias RA saat masih menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Saat ini Robby sudah divonis dengan hukuman 1 tahun 4 bulan penjara. (Nova)

Tabloidnova.com - Kuasa hukum mucikari Robby Abbas (RA), Pieter Ell, hari ini mendatangi Bareskrim Mabes Polri. Kedatangan Pieter ke Mabes dikarenakan kliennya merasa terganggu ketika namanya diseret dalam kasus prostitusi artis Nikita Mirzani dan Puty Revita.

"Kedatangan saya kemari, karena klien saya terganggu. Katanya klien saya disebut-disebut dalam kasus ini, " ujar Pieter Ell saat ditemui tabloidnova.com di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (14/12/2015).

Baca: Ini Pengakuan Nikita Mirzani Akan Bertemu Ahmad Dhani di Hotel

Diakui Pieter, Robby memang kenal dengan dua mucikari yakni Fery Okviansyah atau F dan Ronald Rumagit alias Onit atau yang disebut O, yang tertangkap saat ingin menjajakan Nikita Mirzani dan Puty Revita di hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015) lalu.

"RA kenal dengan mucikari F dan O. Tapi tidak kenal dengan mucikari A yang katanya tersangka baru. Makanya masuk dulu, untuk mengetahui A itu siapa," kata Pieter.

Baca: Prostitusi, Finalis Miss Indonesia Ini Dihargai Rp 50 Juta Untuk Kencan Singkat

Untuk menyelesaikan kasus ini, Pieter juga mengungkapkan jika RA siap dipertemukan dengan beberapa nama mucikari yang terlibat dalam kasus prostitusi artis.

"Saya mau bertemu dengan penyidik bahwa klien saya, pihak RA, siap dikonfrontir dengan siapa saja dalam kasus ini," ucapnya.

Novrina/Tabloidnova.com