Tahun 2016, Perempuan Tak Perlu Kurus Agar Dipuji Cantik

By , Senin, 4 Januari 2016 | 04:30 WIB
Tahun 2016, perempuan tak perlu memiliki tubuh kurus untuk dipuji cantik. (Nova)

Anda pasti sepakat jika perempuan bertubuh kurus nan langsing kerap diletaktkan dengan citra cantik. Tak ayal, banyak perempuan rela menjalani berbagai cara melangsingkan tubuh demi mendapatkan tubuh impian yang memberi kesan lebih cantik. Hingga muncul ungkapan bahwa “Punya tubuh kurus cocok pakai baju apa saja ketimbang gemuk”.

Namun, pendapat berbeda justru datang dari salah satu aktris Hollywood yang tengah naik daun lewat sejumlah aktingnya, yaitu Jennifer Lawrence. Ya, perempuan berusia 25 tahun tersebut malah sengaja membentuk tubuhnya berfigur atletis ketimbang kurus langsing. Seperti yang ia utarakan dalam sebuah wawancara bersama majalah ternama di Amerika.

“Aku pikir perempuan tak perlu kurus agar cantik. Itu mengirim pesan yang salah bagi perempuan berusia muda. Sebagai aktris, sangat penting bagi kita di awal untuk membangun kemampuan akting lebih dulu, bukan sekedar penampilan fisik semata,” ujar Jennifer soal persepsinya soal tubuh perempuan yang seksi dan atletis.

Baca: Lengkap! Plus Minus 7 Jenis Diet Terbaik untuk Tubuh Langsing

Hal senada juga diucapkan oleh pelatih olahraga pribadi Lawrence, Daltong Wang. Daltong berujar sangat bangga terhadap pemikiran Jennifer, terutama ketika melihat kliennya tersebut tampil di ajang karpet merah.

"Penyakit masalah makan adalah ketakutan terbesar pada anak perempuanku. Jadi, aku menjelaskan bahwa Jennifer bekerja sangat keras, tapi suka makan dan suka olahraga," terang Wang.

Baca: Makan Lebih Sering dengan Porsi Sedikit Bikin Tubuh Jadi Langsing, Lo!

Berdasarkan informasi dari Wang, ternyata Jennifer memang berolahraga dengan keras untuk dapat membentuk tubuhnya. Bahkan, dia menghabiskan 12 jam sehari dalam tiga bulan berolahraga di manapun dia berada. Ini merupakan rahasia tubuh atletis Jennifer Lawrence yang tak cukup banyak diketahui orang.

"Wang itu beda dengan pelatih lainnya karena dia mengerti apa yang tubuhku inginkan dan terlihat bagus," imbuh Jennifer.

Sekedar informasi, Jennifer bukanlah satu-satunya aktris atau pesohor perempuan Hollywood yang memilih tampilan tubuh lebih berisi dan atletis ketimbang kurus langsing. Adapun diantara nama-nama lainnya seperti Madonna, Jessica Biel, dan sebagainya.

Sumber: Dailymail