Jessica Tinggal di Apartemen, Ini Pengakuan Sejumlah Penghuni

By nova.id, Kamis, 21 Januari 2016 | 05:01 WIB
Jessica Kumala Wongso (nova.id)

Tabloidnova.com - Sejumlah penghuni Apartemen Sunter Icon di Jalan Griya Sejahtera, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, tidak mengenal Jessica Kumala Wongso alias Siska (27).

Jessica disebut-sebut tinggal di Apartemen Sunter Icon. Dia adalah wanita yang memesan es kopi Vietnam bagi Wayan Mirna Salihin di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, dua pekan lalu. Mirna tewas dalam usia 27 tahun seusai menyeruput kopi tersebut.

Berdasarkan pengamatan Warta Kota, Rabu (20/1/2016), Apartemen Sunter Icon terdiri dari dua tower, yakni Tower West dan Tower East, dengan jumlah unit tidak sampai 700. Masuk ke area apartemen hanya bisa dilakukan dengan menggunakan kartu akses (access card). Demikian juga bila hendak parkir di area apartemen.

Yun (30), seorang penghuni yang kebetulan berbelanja di luar area apartemen, mengatakan, selama ini, dia belum pernah bertemu atau melihat sosok Jessica di lingkungan tempat tinggalnya. Dia hanya melihat wajah Jessica di televisi.

"Dengar-dengar memang (Jessica) tinggal di sini, tetapi sejauh ini saya belum pernah lihat. Mungkin karena nggak ngeh saja," ujar Yun ditemui di luar area Apartemen Sunter Icon, Rabu (20/1/2016).

Yun sendiri mengaku tidak pernah memperhatikan penghuni apartemen karena, menurut dia, penghuni apartemen memiliki privasi dan dunianya masing-masing.

"Biasanya, yang kenal itu cuma antar-penghuni yang bersebelahan," kata dia.

Baca juga: Mengerikan, Sianida Dalam Kopi Mirna Dapat Mengakibatkan Kematian 25 Orang!

David (28), penghuni lainnya, juga merasa heran tidak pernah melihat rupa Jessica di Apartemen Sunter Icon.

Bahkan, dia menduga, informasi mengenai Jessica yang tinggal di apartemen itu keliru.

Sebab, para penghuni juga tidak tahu letak unit apartemen Jessica.

"Saya sering curi dengar orang-orang ngomongin dia (Jessica), tetapi mereka juga enggak tahu di mana tinggalnya," kata David.