5 Keluhan Pria Setelah Menikah, Cegah dari Sekarang!

By , Senin, 25 Januari 2016 | 05:39 WIB
Ini ternyata keluhan pria setelah menikah. Segera hindari, yuk! (Nova)

Kehidupan setelah menikah memang mendatangkan begitu banyak perubahan. Ada sejumlah pengalaman baru, baik secara emosional maupun fisik, yang bisa dipelajari saat suami istri hidup bersama.

Selama masa pembelajaran itu, suami istri akan menghadapi emosi yang naik turun. Jika Anda sudah mengenal pasangan dengan baik pun, perubahan status dan kondisi ini bisa mendatangkan sejumlah perubahan. Mungkin Anda belum tahu, tapi ada beberapa keluhan suami setelah menikah yang banyak terjadi.

Nah, apa saja keluhan pria setelah menikah ini? Beberapa hal mungkin Anda nilai konyol atau bahkan juga Anda rasakan. Untuk mempertebal kasih sayang dan rasa mengerti, mari simak 5 keluhan pria setelah menikah versi BOLDSKY.

BACA: 3 Tanda Pria Sudah Nyaman Hidup Bersama Anda

1. “Andai Dia Lebih Menghargai Saya…”

Suami mengupayakan keseimbangan hidup di kantor dan rumah dengan sangat keras. Mungkin ini sama dengan Anda yang juga menjadi ibu bekerja. Coba ingat-ingat, pernahkah Anda menghargai segala upaya dan energi yang ia lakukan? Terkadang, kalimat apresiasi terhadap kerja keras dan upaya yang dilakukan akan membakar semangat, lo.

Coba mulai dengan memuji dan mengapresiasi upayanya. Diharapkan, selanjutnya pemberian apresiasi ini akan berlangsung dua arah: Dari Anda untuknya, serta dari dia untuk Anda.

2. Merencanakan Kencan

Merencanakan kencan atau kegiatan akhir pekan bukan hanya kewajiban pria, lo! Si Dia pasti sangat senang bila Anda pun berinisiatif merencanakan kegiatan bersama. Entah itu makan malam, berlibur, atau menonton bioskop.

Percayalah, ini akan memberikan variasi di kehidupan rumah tangga Anda dan suami. Sesekali, bilang pada suami untuk meluangkan waktu di akhir pekan ini, sementara Anda sudah menyiapkan reservasi tempat makan, tiket bioskop, dan kejutan lainnya.

BACA: 7 Rahasia Suami Bahagia dan Pulang Rumah Lebih Cepat

3. "Kapan Waktu Untukku?"