10 Akun Snapchat Artis Indonesia yang Harus Anda Follow!

By , Rabu, 6 April 2016 | 08:56 WIB
Akun snapchat artis Indonesia (Nova)

Kehidupan para artis memang selalu membuat penasaran. Jika dulu kita sering mencari tahu kegiatan para artis Indonesia melalui akun media sosial seperti Instagram atau Twitter, kini banyak artis Indonesia yang sudah menggunakan Snapchat. Nah, bila Anda ingin tahu akun Snapchat artis Indonesia, sebaiknya simak artikel berikut ini.

Snapchat adalah aplikasi seperti media sosial yang memungkinkan penggunanya berbagi video dan foto kehidupan sehari-hari dilengkapi emoticon serta filter-filter foto yang menarik. Kelebihan Snapchat bagi penggunanya karena ini dinilai lebih nyata dan tak banyak tipuan maupun pencitraan, mengingat foto yang diunggah tak bisa diedit macam-macam, hanya diberi filter lucu-lucu seperti kepala anjing, bando, dan lainnya.

Menariknya, kita bisa menambahkan para artis sebagai teman di Snapchat dan mengetahui semua kegiatannya. Mulai dari bangun tidur, berangkat kerja, aktivitas balik layar, makan, bersosialisasi, hingga melontarkan candaan-candaan layaknya manusia pada umumnya.

Akun Snapchat Dian Sastro dan Luna Maya menarik sekali diikuti karena mereka benar-benar mendokumentasikan kegiatan mulai dari ngumpul bersama teman, situasi backstage, bercengkerama dengan keluarga, hingga ketika sedang bosan terkena macet di jalan.

Nah, bila Anda akun-akun Snapchat artis Indonesia resmi yang menarik untuk diikuti, coba follow 10 artis pilihan kami ini. 

1. Dian Sastrowardoyo, @inidisas

2. Luna Maya, @luna_maya

3. Raisa, @raisabackstage

4. Pevita Pearce, @pearcepev

5. Tara Basro, @heyitsteebee

6. Nikita Willy, @nikiwilly94

7. Aurelie Hermansyah, @titaniaurelie