Saipul Jamil: Aku Kangen Pulang

By , Jumat, 22 April 2016 | 09:00 WIB
Dengan kedua pergelangan tangan diborgol, Saipul Jamil tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (21/4/2016). Saipul Jamil akan menjalani sidang perdana terkait kasus pencabulan hari ini. Sidang akan berlangsung tertutup. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Dua bulan sudah Saipul Jamil mendekam dibalik jeruji penjara. Selama itu pula ia meninggalkan tempat tinggalnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Hal ini rupanya membuat Ipul rindu untuk pulang ke rumah.

"Iya, aku kangen pulang, doain saja. Ya aku juga kangen penggemar," kata Ipul saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

BACA: Saipul Jamil: Ini Cobaan Terberat

Meski rindu dengan rumahnya. Namun Ipul tak mau mengemis. Ia mengaku pasrah dan ikhlas menjalani hidupnya saat ini. Meski dirinya sempat mengajukan penangguhan penahanan, namun bukan karena mengemis, ia hanya ingin mencari rezeki selama kasusnya sedang berlangsung.

"Pokoknya saya enggak pernah minta-minta sama siapapun. Walaupun saya selama ini mengajukan penangguhan penahanan, tapi oleh beberapa pihak tidak dikabulkan, tapi di sini dikabulkan atau tidak. Tujuannya saya ingin mencari rezeki," ucap Ipul.

BACA: Tinggal di Rutan Cipinang, Saipul Jamil: Tidak Menakutkan

Sementara itu, Ipul juga mengaku rindu dengan para penggemarnya. Ia berharap penggemarnya tetap mendoakannya.

"Untuk fans I love u full doain bang Ipul. Ini pesan untuk seluruh manusia kita boleh maju, tapi enggak harus merendahkan orang lain, tapi bagaimana kita maju tanpa harus menindas orang lain itu yang sangat di ridhoi Allah," kata Saipul Jamil.

Novrina/Tabloidnova.com