Ungkap 7 Kepribadian Perempuan Lewat Jarak Alis Mata

By , Senin, 2 Mei 2016 | 07:15 WIB
Ungkap 7 Karakter Perempuan Lewat Jarak Alis Mata (Nova)

Ada banyak sekali cara untuk membantu Anda menemukan karakter seseorang. Sebagai contoh, menebak karakter seseorang melalui seni meramal tangan dengan melihat garis telapak tangan, bentuk jari dan sebagainya.

Alis mata merupakan hal paling krusial dalam teknik merias wajah. Hanya dengan bentuk teknik mengaplikasikan alis mata yang berbeda, maka wajah sontak langsung nampak berbeda, cantik dan anggun.

Tapi, tahukah Anda jika bisa menebak karakter dari rambut alis mata seseorang?

Ternyata, jarak alis mata dapat digunakan untuk menentukan pribadi seseorang dalam kesehariannya. Dengan kata lain, mengungkap 7 kepribadian perempuan lewat jarak alis mata bisa Anda lakukan.

Jadi, pahami bentuk dan jarak antara alis mata sebagai faktor pendukung penunjuk aspek pribadi seseorang.

Baca: Yuk, Baca Karakter Perempuan dari Cara Mereka Pakai Bra

Seperti dilansir oleh beautytutorials.org, mari mengungkap karakter seseorang dari jarak rambut alis matanya. Meskipun, artikel di bawah ini tidak fokus pada metode ilmu pengetahuan yang sudah teruji. Namun, cara ini dapat menjadi alternatif untuk meningkatkan kemampuan Anda dalam bersosialisasi.

“Setiap lekuk alis mata yang tidak tersirat menyimpan rahasia tentang Anda. Baca karakter seseorang bisa dilakukan dari alis mata, bentuk bibir, bentuk wajah, bentuk hidung dan sebagainya. Semuanya akan mengambarkan pikiran logis, motivasi, kebiasaan, dan lain sebagainya yang tidak terungkap saat berbicara langsung,” ujar Jean Haner, ahli pembaca karakter wajah.

Alis mata miring menunduk Anda adalah tipe perfeksionis. Anda sangat mengandalkan apa yang dilihat oleh mata Anda sendiri. Namun, Anda juga tipe orang yang memegang teguh prinsip dan sangat memperhatikan segi visual.

Baca: Yuk, Baca Karakter Pria dari Bentuk Rambut Alisnya!

Alis mata miring seperti menunduk Banyak orang dengan bentuk alis mata seperti ini adalah orang yang ahli dalam beberapa bidang tertentu. Sifat yang menonjol darinya ialah tidak kompromi, dan sangat mencintai karya seni. Biasanya, dia lihai dalam pekerjaan tangan seperti menggambar, mendekorasi, membuat mainan atau baju dan sebagainya.

Alis mata lurus Bila bentuk alis mata termasuk yang tegak lurus, maka menandakan Anda orang yang berpikiran logis, pragmatis dan rasional. Sahabat, keluarga dan atasan Anda sangat percaya dengan Anda. Jangan ragu-ragu untuk mengetahui apa yang Anda inginkan dalam hidup.