3 Pengakuan Mengejutkan Victoria Beckham Saat Bergabung dengan Spice Girl

By nova.id, Senin, 9 Mei 2016 | 04:45 WIB
Victoria Beckham (nova.id)

Kabar yang tersiar dan telah menjadi rahasia umum di ranah musik tahun '90-an, Victoria Beckham yang dulu tergabung dalam grup musik pop, Spice Girls, sebenarnya tidak bisa menyanyi dan selalu lipsync ketika melakukan konser. Hmm, benarkah? Dilansir dari Marieclaire.com, ini dia pengakuan mengejutkan dari Victoria Beckham tentang masa lalunya di grup musik Spice Girl.

1. Hanya mikrofon Victoria yang selalu dimatikan saat di panggung

Ternyata, kabar bahwa Victoria selalu lipsync ternyata bukan sekadar gosip. Lebih dari itu, kabar tersebut benar-benar fakta. Begitulah pengakuan yang dibeberkan oleh Victoria yang sekarang populer sebagai perancang busana sukses.

Victoria mengatakan, tim manajemen Spice Girls sering meminta kru panggung untuk sengaja mematikan mikrofonnya agar suaranya tidak keluar, tetapi mereka membiarkan mikrofon personel lainnya menyala.

Victoria Beckham (nova.id)

BACA: Syahrini Mengaku Terinspirasi Victoria Beckham?

“Mereka sering mematikan mikrofon saya dan membiarkan personel lainnya benar-benar menyanyi,” ungkap Victoria.

Namun, pengalaman itu tidak membuatnya berkecil hati. Sebab, sekarang, dunia bisa menilai sendiri bahwa dirinya adalah satu-satunya personel Spice Girls yang tetap populer dan produktif.

“Saya mendapatkan tawa terakhir. Saya tidak punya masalah. Sekarang, ‘mikrofon’ saya bekerja dengan baik,” imbuhnya seraya tersenyum.

2. "Yang lain berpesta, saya yang memeriksa apakah tak ada meja yang hancur"

Bicara soal masa lalu mengenai kiprahnya sebagai Posh Spice, dia mengatakan bahwa dia tidak pernah menyukai pesta ingar-bingar.

“Ketika yang lainnya berpesta, melakukan hal-hal spontan, dan lompat-lompat di atas meja, saya yang memeriksa apakah meja itu tetap dalam kondisi baik dan tidak hancur. Saya selalu bersikap bijaksana,” jelasnya.

“Entahlah mungkin karena saya sering mengenakan sepatu tumit tinggi. Jadi, saya hanya menggoyangkan tubuh sedikit. Dulu, saya memiliki kendali diri yang lebih baik ketimbang yang lainnya,” urainya.