3 Kondisi yang Membuat Pria Bertekuk Lutut Pada Istrinya

By nova.id, Selasa, 2 Agustus 2016 | 02:15 WIB
Mengapa Lebih Baik Menikah Dulu dan Jatuh Cinta Kemudian (nova.id)

Setelah menjalani hubungan percintaan sebagai sepasang kekasih, pernikahan tentu bukanlah garis akhir perjalanan Anda dan Si Dia.

Justru, segala perbedaan yang tak tampak saat pacaran, seringkali baru terasa ketika menjadi suami-istri.

Itulah mengapa, rasa cinta dan kasih sayang dalam relasi rumah tangga harus terus dipupuk. Sebab ini merupakan fondasi kuat untuk mengatasi segala perubahan yang akan menguji hubungan Anda.

Baca: 5 Tahapan Kehidupan Pernikahan Pasangan Suami Istri

Termasuk saat pasangan didera rasa bosan dalam berumah tangga dan ada godaan yang datang dari pihak ketiga.

Namun, tak perlu khawatir. Sebenarnya ada hal-hal yang membuat para pria bertekuk lutut pada istrinya meski perjalanan rumah tangga mereka telah berlangsung bertahun-tahun.

Baca: Rahasia Pernikahan Langgeng dari Kisah Pasangan Suami Istri Tertua di Dunia

Seperti yang dipaparkan Zailyn Prada-Blackburn, penulis buku A Girl’s Guide to Greatness: Mystical Paths for Magical Women.

Ada 3 alasan pria tidak akan meninggalkan istrinya untuk wanita idaman lain. Apa saja kondisi yang membuat para pria bertekuk lutut pada istrinya itu?

1. Menerima istri apa adanya

Memutuskan untuk menikah, sebenarnya bukan perkara mudah untuk pria. Sebaliknya, wanita mungkin lebih mudah untuk siap menikah, karena impian yang terlanjur melekat dalam pikiran dan kehidupan bahagia selamanya dengan pria yang mereka cintai.

Namun, jangan berpikir pria memiliki bayangan dan keinginan serupa. Jadi, ketika pria memutuskan menikah, berarti dia sangat mencintai wanita tersebut.