Duh! Dengar Suara Pipis Bikin Gairah Seks Suami Padam Seketika

By nova.id, Selasa, 30 Agustus 2016 | 03:30 WIB
7 Penyebab Seks Pasutri Terasa Melelahkan dan Membosankan (nova.id)

Rasa nyaman dan percaya diri adalah dua hal yang mampu membuat momen bercinta jadi semakin menyenangkan. Ketika kebutuhan afeksi dan seksual tersalurkan, baik Anda maupun suami seperti tak memiliki lagi batasan rahasia.

Namun, sebaiknya rasa percaya diri itu juga tak menjadi berlebihan, sampai-sampai Anda merasa suami pasti terus bergairah. Bisa jadi suami tak mengungkapkan dengan jujur apa yang ia rasakan sebenarnya.

Baca: 5 Problem Serius yang Runtuhkan Gairah Seks Suami Istri

Sebab, menurut DeAnna Lorraine, seorang konsultan hubungan yang berbasis di Los Angeles, AS, ada beberapa hal yang bisa membuat gairah pria terhadap wanita padam. Apa saja?

Bau Tak Sedap

Selain bau mulut dan tubuh yang kurang sedap, kata Lorraine, aroma Miss V yang mengganggu juga menyebabkan pria jadi kehilangan hasrat untuk bercinta lebih maksimal. Oleh karena itu, Lorraine menyarankan untuk jangan menyantap makanan yang mengandung bawang sebelum waktu intimasi dengan suami.

Pasalnya, aroma bawang yang tertinggal di mulut tidak bisa hilang begitu saja, meski sudah gosok gigi dan kumur-kumur dengan cairan antiseptik.

Baca: Coba Malam Ini! 3 Ucapan Istri yang Merangsang Suami untuk Segera Bercinta

Kata-kata Vulgar

Kemudian, bagi Anda yang berniat menghadirkan variasi bercinta dengan bisikan-bisikan menggunakan kata-kata nakal serta cenderung vulgar, sebaiknya pikir-pikir lagi. Kata-kata vulgar yang menurut Anda seksi, sebut Lorraine, justru tidak membuat libido suami bergerak datar dan hilang.

Baca: 4 Cara Sederhana Tingkatkan Gairah Seksual Suami Tanpa Menyentuhnya

Bunyi Pipis