Wow.. Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Kalahkan Rekor AADC 2

By Caroline Ayudya Pramantie, Rabu, 14 September 2016 | 07:59 WIB
Pressconfrance Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! (Caroline Ayudya Pramantie)

Tak perlu waktu lama bagi film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! mencetak sukses. Hanya dalam kurun waktu 6 hari sejak penayangannya, film garapan sutradara Anggy Umbara ini mampu menembus angka 2,8 juta penonton.

Tak pelak, film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vinno G. Bastian, dan Tora Sudiro ini pun berhasil masuk dalam jajaran film box office Indonesia.

Baca: Abimana, Vino, dan Tora Jadi Warkop DKI, Indro Menangis

Menariknya, pencapaian jumlah penonton film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! part 1 ini berhasil mengalahkan jumlah penonton film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) yang tayang akhir April lalu.

Film sekuel tentang asmara Cinta dan Rangga itu baru menembus angka 1 juta penonton di hari kelima penayangannya dan baru menembus angka 2 juta penonton dalam kurun waktu 8 hari.

Apa yang telah dicapai oleh film Warkop DKI Reborn ini memang tidak terlepas dari antusias masyarakat demi bernostalgia dengan sosok personel Warkop DKI yang melegenda dan menjelma dalam diri 3 aktor ternama tadi.

Baca: Perankan Sosok Kasino di ‘Warkop DKI Reborn’, Vinno G Bastian: “Ini Peran Yang Sulit!”

Bahkan, sejak awal film dirilis pada 8 September lalu antrean panjang di loket tiket untuk pun menjadi pemandangan yang terjadi hampir di semua bioskop.

“Jujur enggak nyangka banget, bahkan pihak bioskop juga excited dan tiap jam 18.00 selalu update. Jadi memang hampir semua elemen mendukung,” ungkap Frederica selaku produser dari film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! soal kesuksesan ini.