8 Ide Menghias Topping Donat Pengganti Kue Ulang Tahun

By , Minggu, 23 April 2017 | 03:30 WIB
8 Ide Menghias Topping Donat Pengganti Kue Ulang Tahun (Nova)

Mungkin ini bukanlah ide baru dalam dunia cake and pastry. Ide menghias topping sudah sejak lama dijadikan inspirasi sebagai pengganti kue ulang tahun. Selain rasanya yang sama-sama manis dan lezat. Donat juga merupakan camilan dari jenis kue yang disukai banyak orang termasuk Si Kecil.

Nah, tak hanya itu saja. Donat juga cocok sebagai pengganti kue ulang tahun karena umumnya harga membuat atau membeli sebuah kue ulang tahun yang bagus dekorasinya serta lezat rasanya tidaklah murah. Apalagi jika Anda membelinya di gerai kue dan roti yang terkenal di pusat perbelanjaan.

Oke, kali ini kita tidak akan membahas soal cara membuat donat yang enak. Tapi, tentang ide menghias topping donat sebagai pengganti kue ulang tahun. Tentunya, ide menghias ini sangat simpel dan mudah Anda tiru di rumah.

Baca: Menguji Donat Kentang Gerai Mal dengan Kreasi Sendiri

Foto-foto ide menghias topping donat pengganti kue ulang tahun ini terinspirasi dari berbagai unggahan foto cantik di Pinterest.

Anda bisa memanfaatkan tambahan krim cokelat, krim gula, gula halus, mentega, cokelat leleh, kacang pistachio, kacang mede, keju parut, meises cokelat warna-warni, wafer, macaron, dan sebagainya.

Baca: Mencoba Semit, Donat Bertoping Wijen dari Mesir

Donat dapat dibuat bersusun menggunakan piring atau diletakkan di atas bolu yang sudah dilumuri krim cokelat. Atau donat diletakkan saja secara acak di sebuah nampan besar yang dihias berbagai atribut kue ulang tahun. Sebut saja lilin, foto dan lainnya.

Bagaimana? Berniat mencoba 8 ide menghias topping donat pengganti kue ulang tahun?

Foto-foto: Pinterest