Menikmati Kelezatan Gelato Khas Italia di Pembukaan Gerai Baru GROM Jakarta

By , Kamis, 29 September 2016 | 05:00 WIB
Menikmati Kelezatan Gelato Khas Italia di Pembukaan Gerai Baru GROM Jakarta (Nova)

Ada yang bilang jika ingin menikmati cita rasa kuliner yang sesungguhnya, maka berkunjunglah ke tempat asalnya. Ya, sulit memang menandingi kekhasan rasa sebuah makanan atau minuman yang memang dibuat langsung dari tempat aslinya.

Inilah yang sejatinya ditawarkan oleh GROM gelato ketika membuka dua gerai barunya di Jakarta pada 3 September 2016 lalu yaitu di Lotte Shopping Avenue serta Plaza Senayan, Jakarta.

GROM mengusung kealamian produknya dengan sejumlah keunggulan gelato miliknya yang kaya manfaat kesehatan. Ini yang menjadi cikal bakal GROM yang digawangi oleh dua sekawan Guido Matinetti dan Federico Grom.

Untuk menjamin kualitas gelato yang dijajakan di setiap gerai GROM yang kini hadir di 6 negara di luar Italia seperti Perancis, Dubai UAE, Jepang, Amerika, Indonesia dan Hong Kong, pada tahun 2007 kedua sekawan ini membuka pertanian MURA MURA seluas 8 hektar, di sini dilakukan pembudidayaan bahan baku dengan tata cara yang alami, berkesinambungan, dengan menghormati siklus musim.

Tidak heran dengan standar yang amat tinggi, dari pemilihan bahan baku, pemakaian cage-free eggs, air yang berasal dari sumber mata air Sparea Spring dan susu hasil kandang-free cows dilengkapi dengan pengolahan bahan baku dengan presisi dan tingkat higienis yang tinggi di Production Laboratory di Florence dan Parma hingga pada proses freshly whippping di setiap gerai GROM.

Dari sekian banyak variasi rasa yang ditawarkan GROM, beberapa telah melekat di hati masyarakat Jakarta dan menjadi pilihan favorit. Diantaranya adalah Crème de Grom, Pistachio, Salted Caramel, Vanilla, Coffee Gelato, Strawberry Sorbet, Mango Sorbet dan Lemon Sorbet.

GROM juga memperkenalkan rasa baru di tiga gerainya di Jakarta, yaitu Raspberry Sorbet dengan menggunakan hanya forest raspberry dari Eropa yang dipanen secara hati-hati dengan tangan terampil menghasilkan rasa yang tidak hanya segar namun juga menggelitik lidah dengan rasa lezat alaminya.   Selanjutnya ada Coconut yang segera mendapatkan tempat di hari masyarakat Indonesia karena kegurihan rasa kelapa yang tercampur sempurna dengan susu alami, sangat cocok bila disantap dengan campuran chocolate atau hazelnut.

Foto-foto: GROM/HOP media