3 Bulan Nikah, Seorang Kakek Baru Sadar Istri Mudanya Ternyata Cucu Sendiri

By nova.id, Selasa, 4 Oktober 2016 | 07:09 WIB
Ilustrasi (nova.id)

Hanya beberapa bulan merasakan kebahagiaan jadi pengantin baru, seorang pria tua di Golden Beach, Miami, Amerika Serikat harus menerima kenyataan yang membuat syok.

Istri mudanya ternyata cucu sendiri. Kenyataan itu diketahui setelah si istri yang berusia 24 tahun tmelihat album foto milik suami.

Di dalamnya ada foto sang ayahnya yang ternyata adalah putera tertua si suami dari istri pertama.

Dilansir Florida Sun Post, pria berusia 68 tahun itu berpisah dari istri pertama puluhan tahun lalu.

Si istri membawa anak-anak pergi. Sejak saat itu ia tidak mengetahui keberadaan mereka, meski pria tersebut sudah berusaha melacak dengan menyewa jasa detektif swasta.

Beberapa tahun kemudian pria itu memutuskan untuk menikah lagi. Ia memiliki beberapa anak dari istri kedua ini.

Namun pernikahan kedua kembali kandas pada 2009. Perceraian tersebut membuat harta pria itu terkuras banyak.

Baca juga: Duh, Siswa MTs Belajar di Bawah Pohon karena Tak Punya Ruang Kelas

Pada 2011, pria tua tersebut menang lotere senilai jutaan dolar Amerika Serikat. Ia menjadi kaya dan bisa pindah ke rumah mewah.

Hidupnya pun kembali baik. Namun ternyata di balik kebahagiaan, ia merasakan sesuatu yang kurang. Pria itu meraasa kesepian.

"Orang-orang yang datang menjenguk saya adalah mantan istri (kedua) dan anak-anak. Itu pun mereka selalu minta uang," sebutnya.

Tak tahan dihinggapi rasa sepi, pada 2015, ia memutuskan mengakhiri masa duda. Si kakek lalu mendaftar di lembaga perjodohan lokal yang khusus menjodohkan pria tua dan wanita muda.