Akhirnya, Mario Teguh Ungkap Sosok Mr. X

By , Senin, 10 Oktober 2016 | 06:45 WIB
Mario Teguh menggelar jumpa pers terkait masalah pribadinya, di kantor kuasa hukum Elza Syarief, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016). (Nova)

Sosok Mr X sempat disebutkan oleh Mario Teguh, saat pertama kalinya ia mengeluarkan pernyataannya dalam program acara di Kompas TV, beberapa waktu yang lalu. Menurut Mario, sosok Mr X inilah yang merupakan ayah kandung dari Ario Kiswinar Teguh. Mario menjelaskan kalau Mr X itu tak lain adalah pria yang masih ada hubungan kerabat dekat.

"Ya, masih kerabat, puas?" kata Mario Teguh saat dijumpai tabloidnova.com ketika menggelar jumpa pers di kantor pengacara Elza Syarief, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016).

Mario membenarkan kalau Mr X yang sempat ia sebutkan sebagai ayah kandung dari Kiswinar, masih salah satu kerabatnya. Namun, Mario tak mau membongkar identitas sosok Mr X dengan alasan hal ini adalah masalah keluarganya dan bukan konsumsi publik.

Baca: Mario Teguh Dikabarkan Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

"Dalam semangat konsisten untuk memelihara hal ini jadi konsumsi keluarga dan kerabat dekat, lebih baik untuk tidak jawab hal itu," kata Mario.

Publik pasti bertanya-tanya, siapa sosok Mr X yang dimaksud oleh Mario Teguh. Sebab, dalam pernyataannya dalam program di Kompas TV, Mario sempat menuding kalau Aryani sempat melakukan perselingkuhan dengan Mr X dan menuding jika Kiswinar adalah buah cinta Aryani dengan Mr X.

Sebaliknya, adik perempuan Mario, Permata Kumara atau Kumkum malah menuding Mario lah yang telah melakukan perselingkuhan. Menurut Kumkum, perselingkuhan itu dilakukan oleh Mario dengan Linna Teguh, perempuan yang menjadi istrinya saat ini.