Nikita Mirzani Merasa Bersalah Sebar Video Mesranya Dengan Suami Nafa Urbach

By , Rabu, 19 Oktober 2016 | 02:00 WIB
Nikita Mirzani merasa bersalah menyebar video mesranya dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee. (Nova)

Nikita Mirzani mengaku tidak tahu jika video mesranya dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee, melalui aplikasi Snapchat, membuat heboh dunia maya. Nikita memang tak hanya menjadi bulan-bulanan netizen, namun juga dituding sebagai perusak rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee.

Yang menyedihkan, video mesra Nikita dan Zack Lee ini diunggah bertepatan dengan sakitnya putri kecil Nafa dan Zack. “Gue enggak tahu kalau anaknya sakit. Kan bukan salah gue. Gue juga enggak tahu,” kata Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

BACA: Begini Cerita Pertemuan Nikita Mirzani dan Suami Nafa Urbach di Kelab Malam Bali

Meski Nikita terbilang cuek, namun pada akhirnya Nikita sadar kalau keputusannya menyebar video mesranya dengan Zack Lee bisa menjadi bumerang dan menyakiti Nafa. Nikita akhirnya merasa bersalah.

"Bersalahnya karena posting video itu sih. Kalau dibilang punya hubungan apa enggak, sama sekali enggak punya hubungan,” tegas Niki.‎ "Gue sudah telepon Nafa, sudah WhatsApp-an sama Nafa juga, sudah nanyain anaknya gimana. Dirawat di rumah sakit," kata Niki.

BACA: Soal Video Peluk Mesra Suami Nafa Urbach, Nikita Mirzani: Itu Iseng Saja Sih

Seolah ingin menganulir kecerobohannya ketika membuat dan menyebarkan video tersebut, Nikita menegaskan kalau pertemuannya dengan Zack di Bali beberapa waktu yang lalu adalah faktor ketidaksengajaan.

“Gue baru ketemu dia lagi. Ada kali enam atau tujuh bulan enggak ketemu dia. Terus tiba-tiba ketemu di Bali ya sudah itu enggak sengaja saja sih," kata Nikita.