Keren ‘Gemesin’, Lucunya Gaya Imut El Barack ‘Anak Jessica Iskandar’!

By nova.id, Rabu, 7 Desember 2016 | 12:00 WIB
Keren ‘Gemesin’, Lucunya Gaya Imut El Barack ‘Anak Jessica Iskandar’! (nova.id)

El Barack menjadi salah satu anak artis yang acapkali mencuri perhatian. Terlepas dari sejumlah kontroversi yang mengiringi sang ibunda, Jessica Iskandar, nyatanya El, sapaan akrab bocah laki-laki ganteng dan pemilik nama lengkap El Barrack Alexander tersebut tetaplah sosok yang menggemaskan untuk diperhatikan tingkah lakunya.

Di masa tumbuh kembang El yang kini tengah menginjak usia dua tahun, El tumbuh menjadi bocah ganteng yang lucu dan imut.

Tak heran, Jedar sangat hobi mengabadikan polah El dalam setiap kesempatan. Mulai dari saat El makan, jalan-jalan, saat tidur, saat bermain dan lain sebagainya.

Baca: Lucu Menggemaskan, Cantik dan Gantengnya Ketiga Cucu SBY

El juga termasuk anak artis yang sangat modis. Terbukti dari sejumlah postingan dirinya ketika menghias laman akun media sosial instagram milik El maupun milik Jessica Iskandar.

El tampil tak kalah kerennya dengan anak-anak seusianya. Jedar seringkali memilih gaya kasual yang fleksibel dan santai sehingga membuat El sangat nyaman untuk bergerak dan beraktivitas.

Baca: Lucu Menggemaskan Gaya Gempita Noura Marten, Putri Cilik ‘Gisel-Gading’

Berikut ini deretan lucunya gaya imut El Barack, anak dari Jessica Iskandar, yang menggemaskan sekaligus menginspirasi tampilan busana putra cilik tercinta Anda.

Yuni Arta Sinambela/TabloidNova Foto-foto: Instagram El Barrack Alexander