Simpel Cantik Anggun, Gaya Busana Hijab Batik Desy Ratnasari

By nova.id, Rabu, 21 Desember 2016 | 11:15 WIB
Simpel Cantik, Gaya Busana Hijab Batik Desy Ratnasari (nova.id)

Artis yang satu ini namanya begitu berjaya di era 90-an dan 2000-an. Desy Ratnasari menancapkan karier keartisannya sebagai salah satu pelakon hiburan yang populer dan sukses mendalami berbagai peran. Sejumlah profesi di dunia hiburan Indonesia juga pernah dicoba oleh Desy, baik sebagai penyanyi, bintang iklan, pembawa acara, model dan lain sebagainya.

Kini, perempuan kelahiran 12 Desember tersebut menjabat sebagai Anggota DPR periode 2014-2019 dari Partai Amanat Nasional. Penampilan Desy pun semakin cantik dan anggun. Pelantun lagu Tenda Biru tersebut juga tampil lebih santun dengan berhijab.

Baca: 8 Gaya Busana Hijab Elegan Laudya Chintya Bella di Instagram

Dalam sejumlah kesempatan, Desy memerlihatkan gaya busana hijab batik yang elegan dan formal, sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya sebagai perwakilan rakyat.

Baca: 9 Gaya Hijab Rina Nose Terbaru yang Jadi Favorit di Instagram

Hijab malah membuat seorang Desy Ratnasari tampil lebih cantik. Diantara busana yang sering dipakainya saat bertugas, bekerja atau berada di ruang publik, Desy acapkali mengenakan setelan busana batik berpotongan ‘high-tailoring’, baik dalam gaya rancang outer seperti blazer maupun blus dan tunik yang dipercantik dengan kerudung segi empat warna polos senada serta celana model pipa atau palazzo. Hanya sekedar sematan bros warna silver atau emas yang menghias gaya jilbabnya yang super simpel dan rapi.

Baca: Gaya Hijab Artis ala Terry Putri, Ratna Galih, Poppy Bunga dan Natasha Rizki

Batik juga menjadi salah satu motif kesukaan seorang Desy Ratnasari. Ia memilih beragam motif batik dalam berbagai warna yang ia serasikan bersama seluruh penampilannya. Gaya wanita karier diperlihatkannya dalam setiap kesempatan. Patut menjadi inspirasi gaya berbusana hijab batik ala Desy Ratnasari.

Foto-foto: Instagram/Desy Ratnasari Fans