Sarapan Praktis Nikmat: Tortilla Telur Daging Sapi Asap

By nova.id, Selasa, 17 Januari 2017 | 02:30 WIB
Sarapan Praktis Nikmat: Tortilla Telur Daging Sapi Asap (nova.id)

Siapa bilang menyiapkan menu sarapan itu merepotkan dan membuang waktu? Dengan pilihan hidangan yang praktis dan juga bergizi, dijamin suasana makan pagi Anda akan lebih bersemangat. Seperti resep tortilla telur daging sapi asap yang nikmat. Cocok sebagai sebagai pilihan bekal ke sekolah atau ke kantor.

Bahan membuat tortilla telur daging sapi asap: 5 lbr tortilla Isi: 6 btr telur 50 ml krim masak ½ sdt garam ½ sdt merica bubuk 200 g mix vegetable 3 lbr smoked beef, potong-potong 100 g keju cheddar Pelengkap:     saus tomat mayones

Cara membuat tortilla telur daging sapi asap: 1.    Potong tortilla menjadi 4 bagian. Masukkan ke dalam cetakan muffin anti lengket. Sisihkan. 2.    Kocok telur, krim masak, garam dan merica bubuk. Sisihkan. 3.    Masukkan mix vegetable dan smoked beef ke dalam tortilla. 4.    Tuang campuran telur. Taburi keju cheddar. 5.    Panggang di dalam oven bersuhu 180 derajat Celsius selama 30 menit atau sampai matang. 6.    Angkat dan sajikan bersama saus tomat dan mayones.

20 buah 30 menit

Resep: Dahrani Putri Uji Dapur: NOVA Penata Saji: Wina Kusnadi Foto: Fadoli Barbathully/NOVA