Sudah Pernah Nikah, Lucky Hakim Masih Grogi di Depan Penghulu

By , Kamis, 19 Januari 2017 | 09:00 WIB
Lucky Hakim masih grogi di depan penghulu. (Nova)

Pernikahan Lucky Hakim dengan Tiara Dewi ini akan menjadi pengalaman pernikahan kedua bagi mereka. Sebelumnya, Lucky sudah pernah menikah dengan Indadari, yang saat ini menjadi istri dari mantan komedian Caesar. Meski sudah pernah menikah, Lucky mengaku masih grogi menghadapi penghulu dan proses akad nikahnya.

"Dari awal, sih, excited saja. Pas dari rumah, naik sepeda ke sini, ya, excited saja," kata Lucky saat dijumpai tabloidnova.com di masjid At-Tin, kompleks TMII, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017).

Namun, perasaan Lucky mendadak berubah setelah melihat lokasi tempat ia akan melangsungkan prosesi akad nikah. Bangku sudah tersusun, tempat nantinya ia duduk berhadapan dengan penghulu, saksi dan tamu undangan.

"Lihat ini (lokasi akad), ya, ada perasaan tertentu. Apalagi sudah ada tulisan CPP (Calon Pengantin Pria) dan CPW (Calon Pengantin Wanita) di meja. Di set syuting memang ada, sudah berkali-kali lakukan adegan ini, tapi ketika for real, enggak bisa dikatakan perasaannya, deg-degan," kata Lucky.

Kabar rencana pernikahan Tiara dan Lucky sebenarnya sudah terdengar sejak akhir tahun lalu. Rencananya, Lucky dan Tiara akan menikah pada tanggal 12 Desember 2016 lalu. Namun, pernikahan itu urung dilakukan dengan beberapa alasan, salah satunya adalah kendala cuaca dan situasi politik.

Pernikahan Lucky dan Tiara ini sempat disebut sebagai pernikahan rekayasa. Meski keduanya membantah. Hari ini, Lucky dan Tiara akan membuktikan jika rencana pernikahan mereka benar adanya.