Sempat Disangka Rekayasa, Lucky Hakim dan Tiara Dewi Akhirnya Resmi Menikah

By , Kamis, 19 Januari 2017 | 08:30 WIB
Lucky Hakim dan Tiara Dewi Akhirnya Resmi Menikah (Nova)

Lucky Hakim dan Tiara Dewi akhirnya resmi menikah. Pasangan janda dan duda itu melangsungkan proses akad nikah di masjid At-Tin, kompleks TMII, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017). Proses akad nikah berlangsung sekitar pukul 14.20 dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an.

Setelah selesai mendengarkan pembacaan sari tilawah, proses akad nikah pun dimulai.

"Saudari Lucky Hakim bin Ahmad Bawazir, saya nikahkan dan saya kawinkan ananda Fitria Andriani binti Ujang Mulyani kepada engkau dengan wali hakim dengan mas kawin perhiasan 500 gram logam mulia tunai," ujar penghulu sekaligus wali hakim yang menikahkan Tiara, Drs. H. Bunawi Ahmad, Kepala KUA Kecamatan Makasar.

"Saya terima nikah dan kawinnya Fitria Andriani binti Ujang Mulyani dengan mas kawinya tersebut tunai," ujar Lucky dalam sekali tarikan napas.

Sebelumnya, baik Lucky dan Tiara sudah pernah menikah. Lucky menikah dengan Indadari yang saat ini menjadi istri dari mantan komedian Caesar. Sementara itu, Tiara juga pernah menikah dan memiliki seorang anak bernama Aditya Naufal Dary Abiyyu.

Pernikahan Lucky dan Tiara sedianya akan dilangsungkan pada tanggal 12 Desember 2016 lalu. Namun, rencana bahagia itu urung dilakukan. Mereka menunda pernikahan itu dengan alasan kondisi cuaca dan politik yang tidak baik. Mengingat mereka ingin menikah di bawah laut alias underwater.

Lantaran penundaan tersebut, pernikahan Tiara dan Lucky sempat disebut sebagai pernikahan rekayasa. Sebab, mereka sudah kadung menggembar-gemborkan konsep mewah pernikahannya.