Lucky Hakim dan Tiara Dewi Ternyata Sudah Lebih Dulu Nikah Siri!

By , Kamis, 19 Januari 2017 | 10:45 WIB
Lucky Hakim ternyata telah melakukan pernikahan siri sekitar satu bulan yang lalu. (Nova)

Kabar yang menyebutkan jika Lucky Hakim dan Tiara Dewi sudah lebih dulu melakukan pernikahan secara siri, ternyata benar adanya. Hal itu diakui Lucky dan Tiara usai mereka menggelar acara akad nikah. Menurut Lucky, hal itu biasa dilakukan oleh keluarga besarnya.

"Iya memang benar. Memang sudah terbiasa di keluarga saya, kakek saya, kan, dari Yaman," kata Lucky saat dijumpai tabloidnova.com di masjid At-Tin, kompleks TMII, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017).

Menurut Lucky, pernikahan siri itu dilakukan agar ia dan Tiara nyaman ketika harus tampil mesra dalam sebuah foto. Selain itu, Lucky dan Tiara juga sengaja melakukan pernikahan siri lebih dulu agar tak menjadi omongan orang jika tampil di depan publik.

"Biar kalau mau foto mesra untuk pra wedding, biasanya kita nikah siri dulu, secara agama jadi enggak risih dan enggak ada masalah," kata Lucky.

Dikatakan Lucky pula, pernikahan siri mereka dilakukan sekitar satu bulan yang lalu, di rumah. Tak banyak tamu yang datang dalam acara tersebut, hanya wali dan saksi pernikahan mereka.

"Akhir bulan Desember, setelah keputusan mundur satu bulan. Bukannya kebelet (nikah) ya, kan sudah dekat juga, jadinya ya sudah nikah saja," kata Lucky. "Enggak ramai-ramai, yang penting kan ada saksi dan wali nikah," tambah Tiara.