Makeup Artist Ungkap Rahasia Kecantikan Kulit Wajah Ibu Negara Melania Trump

By , Rabu, 25 Januari 2017 | 07:45 WIB
Rahasia Kecantikan Kulit Wajah ala Ibu Negara Melania Trump (Nova)

Nama makeup artist Nicole Bryl menjadi buah bibir seminggu belakangan ini. Bukan lantaran karena ia tengah merilis produk kosmetik terbaru, melainkan karena ia dipercaya memulas wajah perempuan nomor satu di Amerika sekarang ini, yaitu Melania Trump.

Setelah Natasha Archer, yaitu perempuan yang ditunjuk sebagai konsultan mode untuk Putri Mahkota Kerajaan Inggris Kate Middleton, kini sosok Nicole pun banyak diburu pewarta berita.

Kedekatan Nicole dengan Melania bukan tanpa sebab. Sebelas tahun silam, setelah Melania resmi menjadi istri dari Donald Trump, majalah People mengundang Melania untuk melakukan sesi foto fashion. Kebetulan, saat itu Nicole yang ditunjuk sebagai penata riasnya.

Baca: Pakai Gaun Biru 3.990 Dolar, Melania Trump Dianggap Menjiplak Gaya Perempuan Ini

Jauh sebelum itu, ternyata saat Melania masih merintis karier sebagai model, Nicole pun sempat memulas wajah ibu dari Barron Trump tersebut, tepatnya pada 17 tahun silam untuk kebutuhan foto kampanye iklan komersil.

Pada Telegraph, Nicole mengungkapkan rahasia kecantikan kulit wajah ala Ibu Negara Amerika Melania Trump:

Baca: Berapa Harga 3 Gaun Mewah Istri dan Anak-anak Donald Trump di Malam Inagurasi Presiden AS?

Melania sangat mementingkan kesehatan kilau rambutnya Rambut yang berkilau dan lebat adalah fokus perhatian Melania. Nicole diminta untuk menjaga kecantikan rambutnya sekaligus pilihan produk dan penataan rambut. Diakui Nicole, Melania rutin melakukan perawatan rambut.

Melania menyukai tampilan wajah yang segar Nicole mengatakan jika Melania selalu menginginkan hasil riasan yang terkesan segar, mengilap dan terkesan lembap. Itulah mengapa Nicole begitu intens mengaplikasikan berbagai macam produk skincare yang sangat baik menutrisi kulitnya.

Baca: Mirip! Busana ‘Kembaran’ Ibu Negara Amerika Melania Trump dan Michelle Obama

Makeup bernuansa hangat menjadi pilihan Melania “Melania sangat menyukai warna-warni hangat seperti cokelat, abu-abu dan krem. Termasuk warna peach dan merah mawar di pipi. Gaya riasan smokey yang natural dari campuran cokelat sangat cocok di bola mata Melania yang berwarna biru,” kata Nicole pada Telegraph.

Riasan mata menjadi hal nomor satu ketimbang warna lipstik Gaya riasan mata dramatis yang mempercantik sekaligus mempertegas tampilan selalu dipilih Melania. Ia hampir tak pernah melewatkan aplikasi eyeliner hitam di sepanjang garis matanya. Ini yang juga dikatakan oleh Nicole.

“Melania lebih menyukai riasan daerah mata ketimbang warna bibir. Faktanya, ia kerap memilih lipstik warna nude atau natural yang diberi glossy maupun warna pink muda ketimbang warna kuat untuk menyerasikan riasan mata bergaya smokey-nya,” tutup Nicole.

Baca: Gaya Modis Ivanka Trump, Putri Cantik Presiden Amerika yang Ikonis

Sumber: Telegraph