Ini Kronologis Pemukulan dan Penyekapan Andika Kepada Isterinya

By Swita Amallia Alessia, Kamis, 9 Februari 2017 | 11:00 WIB
Dengan wajah lebam,Caca laporkan Andika suaminya karena KDRT (Swita Amallia Alessia)

Chairunisa alias Caca, istri Andika vokalis Kangen Band telah melaporkan perbuatan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan penyekapan oleh suami. Caca langsung melaporkan tindakan kejam Andika ke Polresta Bandar Lampung, Rabu (8/2/2017) malam. 

Baca : Tega!Tak Hanya KDRT, Andika Juga Sekap Caca

Dilansir dari Tribunnews, berikut kronologis cerita perbuatan tega Andika kepada sang isteri. Andika mengajak isterinya, Chairunisa berkeliling mengendarai mobil di Bandar Lampung. Di dalam mobil terjadi keributan antara Andika dan Caca. Menurut Caca, Andika mencecar dan menuduhnya telah berselingkuh dengan pria lain.

Lanjut, Caca tak terima atas tuduhan yang diberikan dan langsung tegas menolaknya.Suasana pun semakin panas dan keduanya cekcok dan ribu. Tak tahan menahan emosi, Andika emosi dan memukuli Caca membabi buta. Dengan menggunakan sarung pedang yang terbuat dari besi, Caca dipukuli oleh personil Kangen Band ini. Akibat perbuatan Andika tersebut Caca mengalami luka di kepala dan wajah yang penuh lebam.

Puas memukul sang isteri, Andika pun mengajak Caca untuk menginap di sebuah hotel di Bandar Lampung. Caca mengikuti dan berusaha mencari kesempatan untuk kabur. Saat itu, ia tak bisa lepas dari Andika karena kunci kamar hotel dipegang oleh Andika dan pasrah.

Keesokan harinya, Andika membawa Caca ke Jakarta satu malam karena mendapatkan jadwal manggung.  Untuk menutupi perbuatannya, Andika meminta Caca mengenakan kacamata agar lebam di wajahnya tak terlihat.

Lanjut, Caca masih tak bisa pergi dari Andika karena sesampainya di Lampung, Andika langsung mengamankan Caca ke rumah temannya di Kabupaten Pesawaran. Disitulah Andika menyekap Caca. Ia tak memperbolehkan Caca memegang ponsel sehingga Caca tak bisa menghubungi keluarganya.

Menunggu kesempatan datang, ketika Caca melihat ponsel teman Andika tergeletak sementara pemiliknya tidur, ia lantas langsung mengambil ponsel tersebut dan berusaha menghubungi keluarga dan memberitahu keluarganya. Akhirnya keluarga Caca datang menjemput dan langsung membawa Caca mendatangi kanto Polresta Bandar Lampung.