Ridho Rhoma Ditahan Kepolisian, Rhoma Irama Malah Manggung di Ancol

By Wida Citra Dewi, Senin, 27 Maret 2017 | 00:15 WIB
Rhoma Irama Bantah Pamor Dangdut Merosot (Wida Citra Dewi)

Meski anaknya tengah ditahan di Polres Jakarta Barat karena tertangkap tangan mengonsumsi narkoba, Rhoma Irama ternyata tetap sibuk dengan grup musiknya, Soneta. 

Menurut kesaksian Debby Veramasari Rhoma, kakak sulung Ridho, ayahnya tak bisa ikut karena akan menggelar acara di Ancol. 

"(Rhoma Irama) Sudah jenguk semalam. Tapi hari ini sedang persiapan acara Soneta di Ancol. Minta doanya aja ya." Kata Debby.

Debby pun mengaku belum bisa banyak berbincang dengan adiknya itu.

Ridho sendiri juga terlihat lelah dengan panjangnya proses penyelidikan. 

Untuk menyemangati Ridho, Debby berinisiatif untuk membawakan makanan kesukaannya, yakni makanan Arab.

Namun ia sendiri belum yakin apakah bisa menjenguk penyanyi berusia 28 tahun itu besok karena ia pun ikut sibuk membantu ayahnya untuk mengurus persiapan konser malam ini.

Baca : (Pengacara Sebut Ridho Rhoma Sebagai Korban )  

"Dia kan suka makanan Arab, sukanya nasi kebuli. Pengennya sih (bawain). Lihat besok lah. Saya kan lagi bantuin Bapak nanti malam acara," tambahnya lagi.

Seperti diketahui, Ridho Rhoma ditangkap oleh satuan narkoba Polres Jakarta Barat saat tengah berada di lift menuju kamar di sebuah hotel di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Sabtu (25/3/2017) pukul 04.00 WIB.

Ia ditangkap karena terbukti mengonsumsi narkoba jenis shabu seberat 0,7 gram.

Sementara itu, barang bukti lainnya seperti 1 keytamin, 1 set alat hisap shabu, dan 1 unit mobil honda civic hitam milik Ridho