Butuh Pelukan? Ini 10 Macam Pelukan yang Wajib Diketahui!

By , Rabu, 5 April 2017 | 02:00 WIB
Sudah Tahu 5 Jenis Rempah-rempah Pembangkit Gairah Bercinta? (Nova)

Sebuah pelukan dapat mewakili perasaan kasih sayang. Pelukan juga dapat menjadi sebuah isyarat bahwa kita peduli dan membuat kita benar-benar merasa berarti.

Namun, jangan sampai salah paham, setiap pelukan memiliki makna yang berbeda-beda. Berikut 10 macam pelukan dan ulasannya. 1. Pelukan Hangat Pelukan hangat adalah ungkapan jika seseorang sangat senang dengan keberadaan kita. Pelukan ini tidak terlalu lama dan tidak juga terlalu cepat.

Biasanya pelukan ini juga diikuti dengan senyuman sebagai ungkapan rasa senang. 2. Pelukan Sopan Seseorang memeluk karena ia menghormati kita. Pelukan ini terlihat formal, ringan, dan singkat sementara ia mencoba untuk membuat sedikit kontak dengan kita. Biasanya pelukan sopan ini tertuju pada keluarga. 3. Pelukan Persahabatan Ia memeluk sambil menepuk-nepuk pundak. Pelukan ini menyiratkan tengah berada di zona pertemanan. Pelukan ini sangat baik dilakukan pada seorang sahabat. 4. Pelukan Sangat Erat Di antara semua jenis pelukan, jenis pelukan ini yang paling baik. Pelukan ini terjadi antara dua orang yang cukup dekat, yang tak bertemu setelah sekian lama. Pelukan ini penuh cinta dan tidak memiliki tuntutan.

Baca juga: (Besarnya ‘Kekuatan’ Pelukan Orangtua Bagi Sang Buah Hati) 5.Pelukan Mengantuk

Pelukan ini dilakukan ketika seseorang merasa lelah dan mengantuk. Pelukan ini dilakukan sambil bersandar dan kemudian salah satunya tertidur di pundak atau dada, Intinya, memberikan sinyal bahwa kita sangat nyaman berada di dekapannya. 6. Pelukan Canggung Pelukan ini sering diartikan sebagai pelukan penuh keterpaksaan. Seseorang akan merasa canggung karena tidak terbiasa melakukan pelukan. 7.Pelukan Kilat Pelukan ini dilakukan ketika sedang buru-buru untuk pergi ke suatu tempat. Pelukan ini juga bisa dilakukan sebagai tanda kita ingin cepat meninggalkannya tanpa terlihat kasar. Sehingga durasi pelukan ini terbilang sangat cepat. 8. Pelukan Genit Sebuah pelukan asmara ini sangat menyenangkan. Pelukan ini sangat erat sehingga kita dapat merasakan lekuk tubuhnya.

Ia akan meraba dari punggung hingga ke bawah. Pelukan ini sebagai isyarat ia menginginkan kita.

Baca juga: (9 Manfaat "Pelukan Kangguru" pada Anak) 9. Pelukan Bergairah Pelukan ini mirip dengan pelukan genit, namun lebih penuh gairah dan sangat intens. Pelukan ini biasanya terjadi dalam hubungan seksual.

Pelukan ini sebagai simbol keromantisan. Pelukan bergairah juga diselingi dengan tatapan mata yang sangat dalam. 10.Pelukan Dari Belakang Pelukan ini biasa dilakukan oleh pasangan yang memiliki rasa nyaman satu sama lain. Pelukan ini dilakukan seorang suami untuk istri dari belakang.

Suami akan mendekap lengan istri dari belakang atau sebaliknya. Pelukan ini sebagai tanda ia sangat memuja pasangannya.