Kesaksian Istri Indra Birowo di Sidang Perceraian Aming dan Evelyn

By Swita Amallia Alessia, Jumat, 19 Mei 2017 | 09:45 WIB
Aming dan sahabatnya Uwi Birowo, istri Indra Birowo. (Swita Amallia Alessia)

Sidang perceraian Aming dan Evelyn telah memasuki agenda menghadirkan saksi dari pihak Aming.

Pemain film Get Married itu membawa tiga orang saksi, salah satu diantaranya istri Indra Birowo, Uwi Birowo. Uwi Birowo merupakan salah satu sahabat Aming yang dianggap kompeten untuk menyampaikan apa yang sebenarnya terjadi.

Istri Indra Birowo itu mengaku sedih pernikahan Aming berakhir di pengadilan.

(Baca : Evelyn Tak Hadir, Aming Justru Mendadak Datang ke Sidang Cerai )

"Saya enggak pernah lihat berita, yang pasti sebagai teman ya sedih ya. Tapi saya berharap Aming bisa cepat move on," ungkap Uwi Birowo ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (19/5). Istri Indra Birowo itu enggan menjelaskan kesaksian apa yang disampaikannya kepada majelis hakim. Menurut Uwi, Aming merupakan sosok sahabat yang selalu setia untuknya.

"Iya dia baik banget dan dia selalu ada buat dengerin cerita, buat sahabatnya selalu kalau butuh dia udah ada," ujar Uwi Birowo seolah berhati-hati melontarkan pernyataannya.

Kuasa hukum Aming, Devi Waluyo menjelaskan hadirnya saksi-saksi tersebut untuk mengungkapkan kebeneran soal kisruh perceraian tersebut.

"Kehadiran dari para saksi baik dari pihak keluarga maupun temannya Aming yang tahu detailnya bagaimana, perkejadiannya seperti apa," tutur Devi Waluyo.