Putri Aisyah Terlibat Kasus Hukum, Anak Ustaz Al Habsyi: Aku Akan Bela Mama...

By Swita Amallia Alessia, Kamis, 1 Juni 2017 | 02:30 WIB
Putri Aisyah Aminah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya (Swita Amallia Alessia)

Ditengah proses cerainya dengan ustaz Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah juga harus menjalani kasus hukum lainnya.

Ia dilaporkan mantan asisten rumah tangga (ART), Asti Damayanti atas tuduhan perampasan ponsel yang terjadi beberapa bulan lalu.

Kemarin, Rabu (31/5), Putri Aisyah datang memenuhi panggilan untuk diperiksa.

Diketahui, saat pelaporan terjadi anak-anak Putri pun sempat takut ibunya akan dipenjara, namun kini sang anak justru ikut mendoakan ibunya.

(Baca : ART yang Laporkan Putri Aisyah Disebut Punya Misi Khusus dari Ustaz Al Habsyi )

"Oh tahu, tadi saya sempat pamit sama mereka. Mereka mendoakan saya alhamdulillah. Malahan tadi yang besar itu mau ikut ke sini juga," ungkap Putri Aisyah ditemui NOVA.id di Reskrimum Polda Metro Jaya di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

Bahkan anak sulung Putri Aisyah Aminah sempat mengutarakan ingin memberikan keterangan didepan tim penyidik. Hal ini membuat ibu beranak tiga itu terharu.

"Yang pertama sempat bilang, 'Ma aku ikut ya, aku mau jadi saksi mama, aku akan bela mama ya'. Aku sampai terharu padahal umurnya baru 9 tahun. Karena memang saat itu, saat kejadian itu, anak-anak saya ada dan melihat," ujar Putri Aisyah.

Setelah berpisah dari ustaz Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah kini fokus mengurus anak-anaknya serta menyelesaikan sidang cerainya.