Heboh, Video Perempuan Bugil Belanja di Apotik Tersebar Viral

By Swita Amallia Alessia, Selasa, 6 Juni 2017 | 12:15 WIB
ilustrasi (Swita Amallia Alessia)

Warga Jakarta baru-baru ini dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan nyaris telanjang berjalan santai di ruang publik.

Diketahui video yang tengah viral tersebut direkam oleh seorang warga yang berada di lokasi tempat kejadian, yakni di Apotek Roxy, Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat.

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (2/6) saat menjelang malam hari.

Wanita yang belum diketahui identitasnya itu, berjalan santai memasuki Apotek tanpa busana dan hanya menggunakan celana dalam lalu beralaskan kaki sandal jepit.

 

(Baca : Duh! Berikan Like di Facebook Pria Ini Didenda Rp 55 Juta )

 

Diketahui video tersebut pertama kali diunggah oleh akun bernama Lintas Coid di Youtube pada Sabtu (3/6). "Salah seorang netizen yang diduga merupakan tukang ojek online mengunggah sebuah video di dalam sebuah group ojek online komunitas Grab Bike di Facebook," keterangan tertulis pada video tersebut.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 41 detik itu memperlihatkan wanita tersebut melakukan transaksi jual-beli obat dengan seorang petugas Apotik, dan berjalan keluar dengan membawa plastik kuning berisikan obat-obatan.

Orang-orang disekitarnya pun menatapnya dengan penuh keanehan, bahkan menegur tingkah laku wanita tersebut.

Dalam video terlihat ia datang dan pergi menggunakan sebuah taksi berwarna hitam.