Bantu Si Kecil Belajar Makan Sendiri dengan Promina Puffs

By Ade Ryani HMK, Jumat, 9 Juni 2017 | 08:45 WIB
Bantu Si Kecil Belajar Makan Sendiri dengan Promina Puffs (Ade Ryani HMK)

Pada bayi usia 8 bulan ke atas, 30 persen nutrisi harian diperoleh dari makanan pendamping ASI atau MPASI dalam bentuk makanan selingan atau snack.

Karena itulah orangtua perlu memilih jenis snack yang tepat, baik dari segi kandungan gizi, tekstur, rasa, dan jenis snack itu sendiri.

Menjawab kebutuhan akan snack yang tepat, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) melalui Nutrition and Special Food (NSF) Division meluncurkan Promina Puffs bagi para ibu modern di Indonesia.

“Sebagai snack bernutrisi yang terbuat dari bahan alami seperti beras, gandum, dan buah asli, Promina Puffs memiliki tekstur tepat yang akan lumer di mulut bayi hanya dalam waktu lima detik, jadi mencegah bayi dari tersedak,” jelas Susan Ernawati, Head of Marketing, Indofood CBP NSF Division.

Selain itu ada kandungan gizi lengkap yaitu 7 vitamin zat besi, kalsium, omega 3 dan 6 yang mendukung pemenuhan nutrisi untuk pertumbuhan fisik dan perkembangan otak bayi.

Promina Puffs memiliki 2 varian rasa yaitu pisang dan blueberry, serta memiliki bentuk dan ukuran yang tepat untuk bayi usia 8 bulan ke atas untuk belajar makan sendiri.