Sensasi Bersantap di Restoran Bintang Lima ala DELICAÈ Senayan City

By Ade Ryani HMK, Senin, 12 Juni 2017 | 08:15 WIB
Sensasi Bersantap di Restoran Bintang Lima ala DELICAÈ Senayan City (Ade Ryani HMK)

Pusat perbelanjaan di tengah kota idealnya tampil dinamis mengikuti perkembangan maupun perubahan yang ada di dunia luar.

Begitu juga dengan mal Senayan City di usianya kini telah memasuki tahun ke 11.

Mengusung konsep Infinite Me, sebagai mal Senayan City berupaya menyediakan akses tak terbatas bagi pengunjung setianya.

Akses ini tentu saja mencakup gaya hidup sehari-hari yang tercermin dalam fashion, lifestyle, health, food, technology dan banyak lagi yang dikemas Senayan City lewat agenda-agenda rutin yang menarik.

Dalam memasuki dekade baru dan bertepatan di bulan Ramadan 2017, baru-baru ini  Senayan City menghadirkan sebuah upscale concept dari sebuah food court di pusat perbelanjaan.

Jika sebelumnya lebih dikenal dengan nama Food Studio, kini area makan di lantai 5 tersebut menghadirkan wajah dan nama baru.

Adalah DELICAÈ; A Kitchen with a Soul, yang selain menawarkan 21 F&B brand terfavorit, juga memberi suasana bersantap selayaknya di restoran bintang 5.

Memasuki area DELICAÈ yang seluas ± 2000 m2 dengan kapasitas seating area untuk 900 orang, pengunjung dimanja sejumlah fasilitas.

Mulai dari free wifi, cutleries, hingga LED TV.

Lalu apa yang membedakan DELICAÈ dengan food court lainnya di mal serupa?

Tentu saja kehadiran show kitchen seluas 67,50 m2 dengan fasilitas lengkap mulai dari stove, microwave hingga hood dan kelengkapan memasak lainnya.

Pengalaman kuliner tersebut pun tambah lengkap dengan desain elegan yang ditampilkan di DELICAÈ.