Pelaku Penembakan Belum Juga Tertangkap, Ini Kata Ibunda Italia...

By Swita Amallia Alessia, Kamis, 22 Juni 2017 | 07:15 WIB
Ibunda Italia Chandra yang berduka kehilangan putri bungsu karena berani melawan perampok. (Swita Amallia Alessia)

Sudah hampir seminggu, sejak kepolisian Polres Tangerang Kota merilis gambar sketsa wajah pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri (22) pada Kamis (15/6).

Namun hingga saat ini, kedua pelaku perampokan yang berujung tewasnya Italia akibat tertembak pada Senin (12/6) lalu, belum juga ditemukan.

Meski telah ikhlas, hingga kini keluarga korban masih diselimuti rasa duka yang mendalam akibat kepergian Italia,  terutama bagi sang ibunda tercinta, Sugiarti.

(Baca : Polres Tangerang Ungkap dan Sebar Sketsa Foto Pelaku Penembakan Italia Chandra )

Apalagi, Sugiarti disebut masih tak bisa tidur nyenyak lantaran pembunuh putrinya masih berkeliaran dan belum tertangkap.

"Kalau belum ketangkep saya enggak rela dunia akhirat, saya sudah ikhlas tapi saya pesan sama polisi tangkap dan hukum seberat-beratnya," ucap Sugiarti dengan tegas saat dijumpai NOVA.id di kediamannya di Perum Bugel Indah, Karawaci beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, dikonfirmasi NOVA.id melalui sambungan telpon, pihak kepolisian yakni Mapolsek Karawaci, Tangerang membenarkan perihal masih buronnya penembak Italia.

"Belum, kami masih terus lakukan pencarian dan pasti terus berupaya menangkap pelakunya," ujar Wakapolsek Karawaci, AKP Erizal pada Rabu (22/6).

Meski tengah mengantongi identitas salah seorang pelaku, kepolisian beserta jajarannya terus berusaha untuk mencari keberadaan salah seorang pelaku yang wajahnya sempat tertangkap CCTV.

Sementara itu, keluarga gadis yang akrab disapa Ita tersebut diketahui baru saja menggelar pengajian tujuh harian di kediamannya yang juga jadi lokasi kejadian naas tersebut.