Wow, Tidur Telanjang Ternyata Banyak Manfaatnya, Salah Satunya Bikin Seks Semakin Bergelora

By , Sabtu, 22 Juli 2017 | 14:49 WIB
Seks tepat, tubuh sehat (Nova)

Bagi sebagian orang, tidur tanpa mengenakan busana atau telanjang tentunya masih terdengar aneh.

Pasalnya, kita sudah terbiasa tidur dengan mengenakan baju dan khawatir apabila ada hewan kecil yang masuk ke dalam tubuh kita saat tidur telanjang.

Dilansir dari Brightside, tidur tanpa mengenakan busana ternyata memberikan manfaat untuk tubuh kita, lo! Salah satunya bisa membuat kehidupan seks dengan pasangan semakin menggairahkan.

Ini dia manfaat tidur telanjang yang dilansir dari Brightside.

(Baca juga Tak Mau Keringatan Berlebih Saat Bercinta? Coba 5 Posisi Seks Ini!)

1. Tidur menjadi lebih nyenyak

Tidur telanjang terbukti membuat kulit kita menjadi dingin. Hal ini akan menghindari kita dari rasa ‘kegerahan’. Tidur dalam kondisi panas atau ‘kegerahan’ ternyata merupakan factor yang membuat tidur kita tidak berkualitas dan selalu dalam kondisi gelisah.

2. Perasaan lebih bahagia dan bebas

Tidur telanjang juga bisa membuat perasaan semakin menyenangkan, sebab kita bisa bebas bergerak tanpa ada sehelai kain yang menghalangi gerakan kita saat tidur.

3. Memiliki kulit dan rambut yang sehat

Kebiasaan tidur telanjang juga ternyata bisa membuat kulit dan rambut kita menjadi lebih sehat. Hal ini akan menguntungkan kelenjar sebasea dimana kelenjar ini membuat kulit bisa bernapas dan tidak mengalami kepanasan. Tidur telanjang juga sangat bagus untuk menghasilkan melatonin dan hormone pertumbuhan yang lebih baik.

(Baca juga Para Istri, Perhatikan 9 Tips Ini Sebelum Seks di Malam Pertama)