Berita Terpopuler: Wajib Baca! Berikut Ulasan Cara Suku 'Perempuan' di Amazon Hamil Hingga Rumah Istana Bos First Travel

By , Jumat, 25 Agustus 2017 | 03:05 WIB
Berita Terpopuler (Nova)

NOVA.id - Hari ini, Jumat (25/8) NOVA.id merangkum beberapa berita yang masuk dalam kategori berita terpopuler.

Berita yang akan dibahas mulai dari suku 'perempuan' di Amazon hingga rumah bak istana dari pemilik jasa layanan perjalanan umrah First Travel, Anniesa Hasibuan.

Yuk kita mulai bahas satu per satu, ya.

Hidup Tanpa Laki-laki, Begini Cara Suku 'Perempuan' di Amazon agar Hamil

Suku pedalaman di Amazon ini bikin kita mengernyitkan dahi saja. Bagaimana tidak, sebuah hutan di Amazon hanya dihuni oleh kaum waniita saja. Di sana mereka hidup dan berjuang besama.

Lalu terbesit di benak kita, bagaimana mereka dapat mempertahankan keturunan mereka?

(Baca juga: http://nova.grid.id/Selebriti/Berita-Aktual/Kini-Pakai-Baju-Tahanan-Bos-First-Travel-Jadi-Bulan-Bulanan-Netizen)

Dilansir Sripo dari Coco01.net, Wanita-wanita itu akan diminta mengintai suku lain yang ada kaum pria.

Mereka mencari pria perkasa dan saatnya tiba mereka akan menyerang kaum tersebut dan menculik pria yang sudah mereka incar.

Pria itu kemudian diculik dan dijiadikan suami 'satu malam' hanya untuk membuat wanita-wanita suku tersebut hamil. Ketika positif hamil, pria-pria yang diculik dikembalikan kepada suku mereka.

Bos First Travel Pakai Uang Jemaah Beli Rumah dan Tas Mewah, Alasannya Bikin Geleng-geleng Kepala

Fakta terbaru yang diungkap pihak kepolisian terbongkarnya asal aset yang dimiliki bos First Travel itu mulai dari rumah, mobil, dan sejumlah properti lainnya, termasuk sebuah restoran di Inggris.