Tak Perlu Repot Perawatan Kulit ke Salon, Lakukan 5 Cara Ini Saja!

By Dionysia Mayang, Jumat, 8 September 2017 | 11:23 WIB
Tak perlu Susah Perawatan Kulit ke Salon, Lakukan 5 Cara Ini Saja! (Dionysia Mayang)

NOVA.id – Menggunakan make-up terlalu lama karena kebiasaan rutin untuk bekerja mungkin membuat dampak tertentu pada kulit wajah kita.

Karena itu, mungkin kita perlu melakukan kebiasaan rutin juga untuk menjaga keadaan kulit wajah agar tetap sehat dan cerah sepanjang hari.

Dilansir dari Glamour, ada 5 cara untuk membuat kulit kita tetap sehat dan cerah.

Mulailah hari dengan kebiasaan, seperti:

  1. Cobalah untuk Mengeluarkan Keringat

Mungkin kita yang tidak memiliki waktu berolahraga akan lebih suka berolahraga di malam hari, begitu juga jika kita memiliki waktu luang kita akan berolahraga di pagi hari.

Mengeluarkan keringat dengan berolahraga sangatlah baik untuk kesehatan, seperti berjalan kaki, latihan aerobic, menggunakan mesin elips atau berjalan cepat hingga berlari menggunakan mesin.

Tentu saja, hal ini baik untuk mengeluarkan keringat, karena bisa meningkatkan aliran darah ke kulit kita yang akan melancarkan peraliran oksigen dalam tubuh.

(Baca juga : Begini Penilaian Mantan Istri Engku Emran soal Laudya Cynthia Bella yang Akan Jadi Ibu Sambung buat Anaknya)

  1. Minumlah Air Putih

Biasanya kita akan berpikir bahwa air yang sehat untuk kulit adalah air dengan campuran irisan lemon.

Tetapi, jika kita merupakan orang yang sibuk, apakah kita akan sempat untuk mengiris-iris lemon di pagi hari? Rasanya tidak akan mungkin.

Minum saja air putih. Air putih dapat melembabkan kulit kita dan dapat membuat kita lebih berenergi.

Bahkan, air putih bisa membantu menurunkan berat badan, loh!