Maudy Ayunda Ungkap Misteri Ribuan Missed Calls dan 'Kutunggu Kabarmu', Ini Fakta Sebenarnya

By , Senin, 23 Oktober 2017 | 12:00 WIB
Maudy Ayunda (Nova)

NOVA.id - Maudy Ayunda sempat menggegerkan media sosial saat dirinya meminta para penggemarnya meninggalkan sebuah panggilan tak terjawab di nomor telepon yang disebarnya.

Bukan cuma itu, Maudy juga kerap kali memberikan inisial KK di media sosialnya yang sempat dikira singkatan dari nama karakter di film Perahu Kertas, yakni Kugy dan Keenan.

Namun tak berselang lama, semua tanda itu merupakan sinyal dari single terbarunya berjudul Kutunggu Kabarmu.

Baca juga: Tak Kuat Menahan Malu Akibat Hamil Diluar Nikah, Wanita Ini Tega Buang Bayinya di Sumur Tetangga

"Banyak yang mengira itu untuk film Perahu Kertas. Seru, sih, berarti orang-orang masih pada ingat dengan film itu dan sosok aku di film," ungkap Maudya Ayunda saat berbincang dengan NOVA.

"Itu bikin aku kaget, karena ternyata orang-orang masih terkesan dan masih menantikan ada sesuatu yang baru dari Kugy dan Keenan," lanjutnya.

Meski tebakan penggemarnya meleset, Maudy Ayunda membuat gebrakan dengan single barunya tersebut lantaran musiknya berbeda dari sebelumnya.

Baca juga: Ucapkan Selamat Tinggal pada Kulit Kendur dengan 7 Cara Ini, Nomor 3 Paling Mudah!

Jika biasanya Maudy akrab dengan lagu ballad yang sukses membuat banyak orang merasa gundah, kali ini musik dan liriknya justru terdengar lebih segar, fun, dan upbeat. 

"Aku pengin nulis lagu yang menggambarkan sebuah hubungan yang dua-duanya habis berantem, dan keduanya lagi enggak saling ngomong. Bahkan sudah lupa alasan mereka berantem," ujar aktris berusia 23 tahun tersebut.

"Namun, keduanya sama-sama gengsi untuk saling ngabarin. Menurutku, sih, dalam hubungan, ini fase yang lagi lucu-lucunya, dua-duanya sama-sama tarik ulur dalam hubungan," sambungnya.

Baca juga: Kenali Penyebab Cerebral Palsy, Salah Satunya karena Ada Masalah Saat Proses Persalinan