Airborne, Suplemen Terlaris di Amerika Serikat Kini Hadir di Indonesia

By Amanda Hanaria, Minggu, 29 Oktober 2017 | 09:00 WIB
​​​​​​​Airborne, Suplemen Terlaris di Amerika Serikat Kini Hadir di Indonesia (Amanda Hanaria)

NOVA.id – Reckitt Benckiser (RB) Indonesia meluncurkan suplemen terlaris di Amerika Serikat, yaitu Airborne, Jumat (27/10).

Suplemen ini merupakan kombinasi dari 10 vitamin, mineral, dan herbal, termasuk dengan 1.000mg vitamin C, Echinacea, dan Ginseng yang selama ini kita percayai bisa membantu menjaga daya tahan tubuh.

“Pola hidup telah berubah, menjadi lebih cepat dan penuh tuntutan. Kita semua memiliki kebutuhan yang sama, yaitu kesehatan dan kebahagiaan bagi diri sendiri dan orang-orang terdekat.”

Baca juga: Sayuran di Kulkas Layu? Jangan Dibuang! Cukup Olah dengan Cara Berikut Ini

“Kami terus mencari solusi yang efisien dan praktis untuk kehidupan yang lebih sehat dan keluarga yang lebih bahagia di seluruh dunia. Oleh sebab itu, dengan bangga kami meluncurkan Airborne, suplemen daya tahan tubuh terlaris dari Amerika Serikat di Indonesia,” ujar Steven Debrabandere, Presiden Direktur RB Indonesia dalam acara yang berlangsung di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (26/10).

Menurut World Health Organization (WHO), lebih dari 60% faktor terkait kesehatan dan kualitas hidup seseorang adalah hasil dari bagaimana mereka memilih gaya hidupnya. 

Jadi, tentu secara signifikan akan memengaruhi kesehatan fisik dan mental seseorang.

Baca juga: Wah, Ternyata Beda Ukuran Sumpit Beda Kegunaannya Loh, Berikut Faktanya

Namun, walaupun pemenuhan nutrisi yang cukup penting untuk menjaga kesehatan sistem daya tahan tubuh, banyak orang yang tinggal di kota-kota besar dan memiliki gaya hidup yang sibuk cenderung untuk tidak mendapatkan vitamin dan mineral yang cukup dari pola makan yang diterapkan.

“Orang-orang yang memiliki gaya hidup yang sibuk dengan pola makan tidak seimbang tidak akan dapat menjaga daya tahan tubuh mereka hanya dari konsumsi makanan sehari-hari.”

“Kebanyakan orang tidak memiliki waktu untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan hanya mengkonsumsi makanan. Di sini, suplemen dapat membantu melengkapi nutrisi yang belum terpenuhi,” jelas Ilmuwan Nutrisi, Dr. Matthew Lantz Blaylock, PhD.

Produk Airborne di Indonesia memiliki formula yang berbeda dari produk suplemen di Amerika.