Curiga Istri Selingkuh, Pria Ini Tega Menyiram Sang Istri dengan Minyak Tanah

By Amanda Hanaria, Rabu, 3 Januari 2018 | 09:00 WIB
Dampak buruk perempuan korban KDRT yang bisa mengalami gangguan mental dan depresi. (Amanda Hanaria)

NOVA.id - NI, seorang perempuan asal Grogol, Jakarta Barat jadi korban tindak kekerasan yang dilakukan oleh suaminya sendiri, pria berinisial IA.

"Mereka suami istri yang sah, sudah 13 tahun menikah, cuma suaminya ada kecurigaan istrinya ini selingkuh makanya marah," ujar Rulian, Rabu (3/1).

Kanit Reserse Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Rulian Syauri mengatakan, kejadian tersebut terjadi Selasa (2/1) di kediaman NI dan IA di kawasan Grogol, Jakarta Barat.

Baca juga: Pesan Sabu Seharga Rp 850 ribu, Jennifer Dunn Terancam Hukuman Penjara Minimal 5 Tahun

Rulian menambahkan, usai disiram suaminya dengan minyak tanah, NI mencoba menyelamatkan diri karena takut dibakar suaminya. Dia mencari pertolongan ke pos polisi Citra Land, Jakarta Barat.

Saat pertama kali datang ke pos polisi, kata Rulian, kondisi tubuh NI berlumuran minyak tanah. Mendapat informasi tersebut, polisi langsung mencari IA.

"Suaminya sudah kami amankan saat nongkrong di bawah jembatan Citra Land. Kata istrinya mabuk, tapi pas kami ambil lagi nongkrong saja," kata Rulian.

Baca juga: Berjuta Kebaikan dalam Segelas Susu Gurih Tanpa Garam yang Wajib Kita Tahu

Berdasarkan keterangan NI, dia kerap ribut dengan suaminya. Bahkan, sang suami kerap melakukan kekerasan fisik.

Setelah dipertemukan oleh polisi dengan suaminya, NI memutuskan tak ingin membawa kasus tersebut ke jalur hukum. Dia ingin menyelsaikan kasus itu secara kekeluargaan.

"Korban tak mau membuat laporan, masalah diselesaikan secara kekeluargaan," kata Kanit PPA Polres Metro Jakarta Barat AKP Yeny Leksomono.

Baca juga: Takut Uang Habis Karena Nabung? Gunakan Cara Ini Deh!