Muncul Video Jennifer Dunn Sedang Dinasehati Ustaz, Komentar Pedas Justru Datang dari Warganet

By Amanda Hanaria, Kamis, 25 Januari 2018 | 10:15 WIB
Jennifer Dunn (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Sudah hampir satu bulan, bintang FTV Jennifer Dunn, mendekam di balik jeruji besi lantaran terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Sejak diciduk di kediamannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (1/1) lalu, perempuan yang akrab disapa Jedun itu nampaknya menyesali perbuatannya.

Baca juga: Hotman Paris Bongkar Bukti Nikah Siri Faisal Harris dan Jennifer Dunn, Netizen Tak Percaya: Masa Buktinya Kayak Gitu Doang?

Sempat menangis sambil bersujud memohon ampun di hadapan sang paman saat ditangkap hari itu, kini Jedun diketahui tengah memperdalam ilmu agamanya selama berada dalam masa tahanan.

Hal ini terlihat dari unggahan video yang baru saja diunggah oleh sebuah akun gosip di instagram @lambe_turah.

Video yang berdurasi satu menit itu memperlihatkan sosok Jedun yang tengah mendengarkan seorang ustaz tengah membacakan serta menjelaskan perihal ayat Alquran.

Baca juga: Berjuta Kebaikan dalam Segelas Susu Gurih Tanpa Garam yang Wajib Kita Tahu

Sambil mengenakan mukena dengan nuansa warna putih dihiasi motif Bunga, Jedun nampak serius mendengarkan sang ustaz berbicara.

Namun,video yang sudah ditonton sebanyak 357.829 pengguna instagram dalam waktu satu jam itu juga dibanjiri beribu-ribu komentar dari warganet.

Baca juga: Belanja Produk Ritel Kekinian Hanya di Easy Shopping, Mudah dan Terpercaya!

Kira-kira, sudah bisakah ditebak komentar seperti apa yang dilontarkan warganet untuk artis kelahiran Jakarta, 10 Oktober 1989 itu?

@maryyamamsesa, "Biar kliatan klo udh punya sifat baik udh berubah..... Haha."