Tragis! Oknum Sopir Online Lecehkan dan Telantarkan Penumpang Perempuan di Bandara Soekarno-Hatta

By Amanda Hanaria, Selasa, 13 Februari 2018 | 07:37 WIB
ilustrasi (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Lagi-lagi seorang penumpang angkutan jadi korban ganasnya oknum sopir online.

Kali ini, korbannya berinisial ABK (27) yang berhasil dicabuli dan kemudian ditelantarkan di sekitar Bandara Soekarno-Hatta, Senin (12/2).

Baca juga: Suami di Garut yang Kubur Istri Kedua di Septic Tank, Ternyata Residivis dan Pernah Dipenjara karena Pencabulan Anak di Bawah Umur!

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyatakan, peristiwa itu terjadi setelah korban ABK memesan taksi online sekitar pukul 04.00.

"Korban naik taksi online Grand Livina putih dengan pelat nomor B 1748 BLZ. Namun, sang sopir tidak membawa korban ke tempat tujuan, tetapi malah membawanya ke tempat sepi dan gelap," kata Argo, Selasa (13/2), dikutip dari Kompas.com.

Baca juga: Berjuta Kebaikan dalam Segelas Susu Gurih Tanpa Garam yang Wajib Kita Tahu

Sesampainya di tempat tersebut, sopir taksi online tersebut langsung menjalankan aksi pencabulannya dengan mencium dan membuka baju korban.

Korban melawan, tetapi tidak bisa. Setelah puas melampiaskan hasrat seksualnya, sopir taksi online yang masih diselidiki identitas dan keberadaannya itu menelantarkan korban di sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

Baca juga: Tak Perlu Was-Was Memulai Bisnis Bakery Asal Ada Tepung Premix, Ini Alasannya

"Setelah itu, handphone iPhone 6S milik korban juga dirampas tersangka," ujar Argo.

Saat ini, kasus tersebut sedang dalam penanganan polisi. (*)