Tompi Beberkan Bahaya dan Risiko Tanam Benang di Hidung, Begini Penjelasannya!

By Amanda Hanaria, Jumat, 2 Maret 2018 | 08:00 WIB
dr Tompi (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Nama Tompi lebih banyak dikenal publik sebagai penyanyi, padahal pelantun Menghujam Jantungku itu juga berprofesi sebagai dokter spesialis bedah kecantikan, loh.

Mulai jarang terlihat di layar kaca, pria kelahiran Lhokseumawe, 22 September 1978 itu kini mulai fokus dengan profesinya sebagai dokter sekaligus juga pemilik dari sebuah klinik kecantikan yang bernama Beyoutiful.

Baca juga: Heboh Usai Lepas Hijab, Kini Rina Nose Percantik Wajah Dengan Tanam Benang ,Begini Penampilannya

Mulai maraknya perempuan-perempuan Indonesia yang melakukan tanam benang ataupun filler untuk mempercantik diri mereka membuat Tompi turut berkomentar soal hal tersebut.

Melalui unggahan di akun instagram pribadinya, @dr_tompi, ayah satu anak itu memperingati para pengikutnya di sosial media untuk berhati-hati saat memutuskan untuk melakukan tanam benang atau filler di hidung.

Baca juga: Berjuta Kebaikan dalam Segelas Susu Gurih Tanpa Garam yang Wajib Kita Tahu

Sayang, unggahan yang langsung menuai beragam komentar dari warganet itu kini sudah dihapus oleh Tompi.

Namun, salah satu akun gosip @lamiscorner kembali mengunggah screenshoot dari unggah Tompi tersebut.

"Penggunaan benang dan filler utk memancungkan hidung sering kali justru berujung masalah. Idelanya utk meninggikan hidung, modifikasinya terhadap struktur tulang bukan jaringan lunak," tulis Tompi dalam caption fotonya.

Baca juga: Wajib Disimak, Minum Ayamnya Punya Manfaat Bagi Kita Sekeluarga

Tompi juga menjelaskan bahwa hidung yang sudah terlanjur ditanami benang dengan cara yang kurang tepat justru akan berdampak negatif bagi hidung.

Bukannya terlihat mancung dan cantik, justru bisa sebaliknya, loh.