Duh, Lagi Syuting, Tiba-Tiba Pamela Bowlie Dikejar Polisi Hong Kong

By Amanda Hanaria, Sabtu, 10 Maret 2018 | 03:30 WIB
Pamela Bowie (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Pamela Bowie baru-baru ini terlibat kasus kriminal. Pamela diculik dan dibawa kabur oleh komplotan penjahat saat berada di Hong Kong. Bahkan, ia juga dikejar-kejar polisi intelijen. Kok bisa?

Untungnya Pamela hanya jadi korban penculikan dalam film Hongkong Kasarung yang tayang pada 15 Maret 2018 mendatang. 

Dalam film yang dibintangi Sule, Mang Saswi, dan Rizky Febian itu, Pamela berperan sebagai putri mafia. Meski punya ayah pentolan mafia, Alin malah diculik oleh geng mafia musuh.

Baca juga: Wajib Disimak, Minum Ayamnya Punya Manfaat Bagi Kita Sekeluarga

“Aku berperan sebagai Alin, anak mafia Hong Kong yang bisa bahasa Indonesia karena sempat tinggal di sana. Dia bertemu dengan Sule yang nyasar di Hong Kong. Sule orang baik yang menyelamatkan aku dari gerombolan mafia lain,” cerita Pamela, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. 

Seperti layaknya adegan penculikan di dunia nyata, bintang film Mars Met Venus itu pun harus rela diringkus dan dibawa kabur oleh penjahat. 

Adegan itu dilakukan di salah satu jalanan Hong Kong yang cukup sepi. 

Namun sayang, tampaknya para pemain dan kru film lupa untuk memerhatikan keadaan sekitar. 

Baca juga: Menelusuri Lika-liku Perjalanan Karier di India

Meski jalanan sepi karena hari libur, ada banyak kamera CCTV yang terpasang. Akibatnya, mereka pun sempat dikejar polisi intelijen Hong Kong.

Ternyata, pihak kepolisian mengira mantan kekasih Joshua Suherman itu benar-benar diculik dan membutuhkan pertolongan. 

“Iya, sempat dikejar-kejar polisi intelijen. Ceritanya kita syuting di depan bank yang lagi tutup. Kita enggak perhatiin (ada CCTV atau tidak) karena banknya tutup. Tiba-tiba kita didatangi polisi intelijen yang enggak pakai seragam,” bebernya sambil geleng-geleng kepala.