Heboh Video 2 Remaja Bullying Siswi SMP Hingga Menangis di Tangerang

By Amanda Hanaria, Senin, 12 Maret 2018 | 11:00 WIB
Dua remaja terlibat duel di Kepulauan Bangka Belitung sengaja direkam kamera (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Aksi perundungan ( bullying) kembali terjadi di Tangerang, Jumat (9/3).

Tindakan tak terpuji itu dilakukan oleh dua orang remaja wanita terhadap siswi SMP. Aksi itu terekam dalam sebuah video yang mulai viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 1 menit 46 detik tersebut, tampak dua orang remaja wanita berbaju peach dan merah marun memaki seorang remaja lainnya berseragam SMP.

Baca juga: Berjuta Kebaikan dalam Segelas Susu Gurih Tanpa Garam yang Wajib Kita Tahu

Sambil memaki, keduanya memukul dan menendang siswi SMP tersebut di bagian kepala hingga membuat siswi tersebut terjatuh dan menangis.

Aksi dua remaja wanita itu semakin menjadi, bahkan mereka mendorong siswi SMP tersebut dan memojokkannya hingga tangisannya semakin kencang.

Baca juga: Wajib Disimak, Minum Ayamnya Punya Manfaat Bagi Kita Sekeluarga

Sehari kemudian, Tim Srikandi Cisadane Polres Metro Tangerang pun menangkap dua remaja pelaku penindasan yang viral tersebut.

"Tim Srikandi mengungkap kasus kekerasan terhadap anak dengan korban bernama WN (13) dan dua orang pelaku bernama LS (15) dan YIZ (16)," jelas Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan dalam keterangan tertulisnya kepada Kompas.com, Minggu (11/3).

Adapun aksi tersebut dilakukan LS dan YIZ di sekitar kawasan Ruko Modernland Cipondoh, Tangerang.

Baca juga: Neneknya Dibully Setelah Anak-anaknya Ditangkap, Cucu Elvy Sukaesih Buka Suara dan Ungkap Pengorbanan Sang Nenek

Menurut Harry, motif terjadinya aksi kekerasan tersebut dilatarbelakangi oleh urusan asmara.