Jadi Saksi di Sidang First Travel, Penampilan Syahrini Jadi Sorotan

By Amanda Hanaria, Senin, 2 April 2018 | 07:05 WIB
Jadi Saksi di Sidang First Travel, Penampilan Syahrini Jadi Sorotan (Amanda Hanaria)

NOVA.id - Setelah dirinya sempat mangkir di persidangan kasus First Travel, penyanyi Syahrini akhirnya mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Depok, Senin (28/4) pagi.

Datang bersama dengan kuasa hukumnya, Hotman Paris, pelantun Sesuatu itu tampil dengan balutan jaket bernuansa biru dan kacamata bertabur permata.

Turun dari mobil berjenis Bentley berwarna hitam dengan Nopol B **6 ANE, sosok Syahrini langsung menjadi sorotan wartawan dan orang-orang yang sudah menunggunya sejak pagi.

Baca juga: Fotonya di Holocaust Memorial Dikritik Berbagai Pihak, Akhirnya Syahrini Beri Penjelasan

Selain itu, melalui akun Instagram pribadi milik Hotman Paris, pria kelahiran Sumatera Utara, 20 Oktober 1959 itu juga mengunggah video dan foto dirinya saat sedang bersama Syahrini di hari persidangan.

"Selamat pagi, sekarang kita sedang menuju persidangan First Travel di Pengadilan Negeri Depok dan ini masih di jalan," ucap Syahrini dalam video.

Melihat unggahan Hotman, tak sedikit warganet yang berkomentar soal penampilan Syahrini yang sangat glamour.

Baca juga: Pakai Syal Seharga Puluhan Juta, Begini Penampilan Syahrini yang Menggemaskan!

@jianxprdn, "Duet glamor."

@kykykyy_, "Salfok sama kacamata inceas dan cincin om hot."

@fs21.id, "Coba deh @princessyahrini datang ke pengadilan dengan pakaian yg lebih sederhana. Kan di sana banyak korban first travel yg sedang memperjuangkan uangnya kembali. Sedikit berempati gitu."

@dianadna732, "Banyakan siapa tuh bang berliannya."