NOVA.id – Berdasarkan data statistik, Indonesia merupakan negara yang berkembang pesat dalam industri kecantikan.
Sementara itu, Indonesia juga kerap disebut sebagai negara dengan pertumbuhan tercepat dalam konsumsi konten YouTube.
Sebuah penelitian terbaru yang dilaporkan secara online juga menyebutkan bahwa sebagian besar orang Indonesia lebih suka mengonsumsi konten yang mengedukasi dibanding konten hiburan.
(Baca juga: 6 Fantasi Bercinta yang Paling Sering Dibayangkan oleh Pasangan, Pernah Berfantasi yang Nomor Berapa?)
Nah, sesuai dengan kebutuhan kita, Summer Beauty House bekerja sama dengan IndoBeautyVlogger (IBV), komunitas kecantikan yang memiliki lebih dari 90ribu pengikut di akun Instagramnya, membuat beragam kelas menarik.
Di antaranya, kelas kecantikan serta kelas content creators untuk melatih beauty lovers untuk menjadi beauty creators.
Selain itu, Beauty House juga bekerjasama dengan beauty influencers dan creators untuk membuat produk-produk kecantikan untuk dipasarkan kepada para pecinta makeup.
(Baca juga: Mengintip Keseruan Suzuki City Rally yang Sukses Bikin para Peserta Ketagihan)
Peran dari Summer Beauty House adalah sebagai inkubator yang mengolah ide-ide terbaik dari para beauty creators sedemikian rupa sehingga setiap produk dianggap siap diluncurkan di pasaran.
Salah satu produk pertama yang diinkubasi oleh Summer Beauty House adalah karya dari duet influencer Cindercella (@cindercella) dan Vinna Gracia (@vinnagracia).
Produk mereka akan diluncurkan di Summer Beauty House pada Juni 2018.
(Baca juga: Ingin Kulit Bercahaya Bak Artis Korea? Cukup Makan 5 Jenis Buah Ini Saja)