Tak Diketahui Pelakunya, Seorang Perempuan Tak Bernyawa Ditemukan di Dalam Boks Plastik

By Healza Kurnia, Selasa, 12 Juni 2018 | 09:30 WIB
Ilustrasi pembunuhan. (Artem_Furman)

NOVA.id - Sebuah mayat perempuan yang disimpan di dalam boks benar-benar membuat heboh warga sekitar Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar.

Warga setempat pun baru menyadari boks plastik yang dititipkan oleh seorang pria misterius di Musala Al Musyaroffah Minggu pagi (10/6) ternyata berisi seorang mayat pada pagi hariinya.

Mayat perempuan yang diletakkan dalam boks plastik warna putih itu dibungkus plastik kresek warna hitam ukuran besar.

Dilansir dari Banjarmasin Post, mayat perempuan yang belakangan diketahui bernama Linda Wati (32), warga Anjir Serapat Timur Km 14 Kapuas Timur, Kalteng tersebut dalam keadaan tanpa busana dan terikat.

Mayat perempuan yang ditemukan dalam boks dan foto korban (Kolase) (Banjarmasin Post)

Baca juga: Tak Disangka, Ternyata Kulit Pisang Bermanfaat untuk Kecantikan Kulit

Warga yang melihat kondisi mayat itu seakan tak percaya dengan apa yang mereka lihat.

"Rasa tidak percaya ada mayat dalam boks, diletakkan di musala. Ini pelakunya manusia atau bukan ya," kata seorang warga, Ancah.

Informasi dihimpun di lapangan, awalnya seorang lelaki datang ke Musala Al Musyaroffah, Minggu (10/6) dini hari sekitar pukul 01.30 Wita.

Lelaki itu menggunakan sepeda motor Jupiter dengan membawa boks besar.

Saat lelaki itu datang, beberapa warga sedang tadarusan di Musala Musyaroffah. Warga yang melihat kedatangan si lelaki itu membantu menurunkan boks besar yang dibawa si lelaki tersebut.

"Boks sangat berat. Katanya, boks itu berisi pakaian jualan. Dia menitip boks itu sebentar, karena ketinggalan handphone. Lelaki mau kembali ke rumah untuk mengambil handphone," kata Said, seorang warga yang malam itu ikut tadarusan.