Desainer Lokal dan Mancanegara Siap Meriahkan Jakarta Modest Fashion Week 2018

By Winggi, Rabu, 25 Juli 2018 | 18:38 WIB
Jakarta Modest Fashion Week (Istimewa)

NOVA.id - Setelah hadir di Istanbul, London dan Dubai, perhelatan fashion terbesar, Modest Fashion Week akhirnya akan digelar di Jakarta.

Acara dengan nama Jakarta Modest Fashion Week ini akan diselenggarakan pada 26 - 29 Juli 2018 besok di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Think Fashion yang merupakan pemilik brand Modest Fashion Week bersama dengan Markamarie Creative sebagai local partner, saling membahu mewujudkan pagelaran internasional modest fashion yang pertama di Indonesia ini.

(Baca juga: Tak Banyak yang Tahu, Konsumsi Ayam Ternyata Berbahaya Bagi Kesehatan)

Resmi menjadi Modest Fashion Week pertama di Asia Tenggara, acara ini akan menampilkan ragam koleksi dari 27 desainer Indonesia dan juga karya 18 desainer mancanegara dari Rusia, Australia, Jepang, Turki, Jordan, Oman, Kyrgystan, Singapura, Malaysia, Austria, dan Uni Emirat Arab.

Desainer dan brand yang turut serta memeriahkan di antaranya, Up2Date by Irna Mutiara, 2Madison Avenue, Sofie, Dian Pelangi, Kami Idea, Etu, Khanaan Shamlan, Medina Zein, Anggia Handmade, Sayee, Doraemon Indonesia dan masih banyak lagi.

Jakarta Modest Fashion Week (Istimewa)

"Indonesia sudah melakukan banyak bagi perkembangan modest fashion dibandingkan negara lain di dunia. Inilah saatnya menunjukkan kepada dunia dan membukakan gerbang bagi pecinta fashion internasional untuk melihat keunggulan fashion negara kita." tutur Founder Modest Fashion Weeks Global, Franka Soeria.

(Baca juga: Sayang Sekali, Calon Suami Putri Eugenie Tak Akan Dapat Gelar Kerajaan Karena Alasan Ini)

Franka juga mengatakan, terdapat kurang lebih 21 negara yang ikut dalam perhelatan busana modest terbesar di Asia Tenggara ini.

Bukan hanya sebagai peserta, tapi juga menjadi tamu khusus dan pengisi acara.

Jakarta Modest Fashion Week juga akan diramaikan dengan hadirnya 40 fashion brand booth selama 4 hari jalannya acara.