Haru, Sebelum Sang Ayah Mati, Adik Meghan Markle Tuntut Hal Ini!

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Minggu, 29 Juli 2018 | 20:00 WIB
Haru, Sebelum Sang Ayah Mati, Adik Meghan Markle Tuntut Hal Ini! ()

NOVA.id - Sejak dipersunting Pangeran Harry dan dinobatkan sebagai The Duchess of Sussex, kehidupan Meghan Markle selalu disoroti publik.

Seperti pemberitaan Meghan Markle kali ini yang diperoleh dari sang adik, Samantha Markle yang dilansir melalui Mirror.co.uk pada 29 Juli 2018.

Sebuah permohonan yang memilukan ditujukan kepada The Duchess of Sussex dari Samantha Markle untuk kembali menjalin hubungan dengan sang ayah, Thomas Markle.

(Baca juga: Tak Disadari, Seorang Indigo Ungkap 4 Perilaku yang Ternyata Bisa Mengundang Setan!)

Haru, Sebelum Sang Ayah Mati, Adik Meghan Markle Tuntut Hal Ini! ()

Kesehatan Thomas Markle yang dikabarkan terus menurun membuatnya bahkan tidak dapat menghadiri Royal Wedding sang putri tercinta yang dihelat 19 Mei 2018 lalu.

"Saya putus asa untuk Meghan bertemu dengan Ayah ketika dia kembali. Jika dia tidak akan benar-benar kejam dan menyakitki dan akan menghancurkan hatinya. Saya berbicara dengan ayah setiap hari. Dia sangat sensitif dan saya melihat penderitaan kesehatannya sebagai akibat dari ini," ungkap Samantha Markle.

"Saya berharap mereka dapat bertemu di tempat yang tenang, menghabiskan waktu bersama yang berkualitas dan mendapatkan penutupan pada waktu yang sangat menyedihkan baginya. Jika mereka tidak khawatir dia akan mati kesedihan. Saya hanya ingin dia berhubungan sebelum terlambat. Hidup singkat - tak satu pun dari mereka layak untuk dibiarkan dengan konsekuensinya," lanjutnya.

(Baca juga: Mengapa Rasa Puas Muncul setelah Memencet Jerawat? Ini Penjelasannya!)

Sang adik bahkan membeberkan bahwa Thomas Markle yang kini telah menginjak usia 74 tahun berpikir untuk pergi ke Inggris hanya untuk melihat sang putri yang kini menjadi bagian dari anggota keluarga kerajaan.

"Dia adalah Meghan Markle Windsor. Ayah sudah melakukan segalanya untuk Meg. Dia adalah ayah terbaik di dunia dan tanpa dia, dia tidak akan pernah mencapai apa yang dia miliki. Dia pria keluarga yang terhormat, dan ayah yang luar biasa. Dia layak mendapatkan rasa hormat, jangan diabaikan. Anda tidak hanya membuang keluarga seperti sepasang sepatu," ujar Samantha Markle.

Sang ayah, Thomas Markle mendapatkan tawaran untuk foto-foto Meghan dari media sebesar 1000 dolar, tetapi bahkan 100.000 dolar untuk wawancara namun Thomas menolaknya.