Masih Bingung Memulai Bisnis? Inilah 3 Trend Usaha yang Bisa Kita Coba

By Healza Kurnia, Selasa, 28 Agustus 2018 | 08:30 WIB
Greta Christina, E-commerce Lead Line Indonesa (Line Indonesia)

 

NOVA.id - Saat ini banyak di antara Sahabat NOVA yang merangkap sebagai ibu rumah tangga sekaligus womanpreneur atau perempuan yang menjalankan sebuah usaha.

Hal ini tak bisa dipungkiri dengan semakin berkembangnya teknologi, persaingan global yang ketat hingga tingkat kebutuhan hidup yang semakin tinggi.

Tentunya, selain menopang dari sisi pemasukan suami, para ibu juga bisa melatih daya kreativitas mereka dalam berwirausaha.

(Baca juga: Sempat Menoleh dan Cengengesan ke Arah Atlet Arab Saudi, Alasan Lalu Zohri Kocak Banget!)

Nah, tentunya bagi Sahabat NOVA yang kini telah memiliki bisnis sendiri atau menjalankan sebuah bisnis di rumah, tak ada salahnya untuk mengikuti tantangan dalam sebuah kompetisi yang akan diadakan oleh Line yakni, kompetisi Rencana Bisnis Line Shopping.

Saat ditemui NOVA di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan siang tadi (27/08), Greta Christina, E-commerce Lead Line Indonesia mengatakan bahwa kompetisi ini akan digelar mulai hari ini, 27 Agustus 2018 hingga 20 Oktober 2018.

"Kali ini kami benar-benar menyasar segala kalangan yang memiliki usaha dan tentunya memiliki bidang usaha unik dan menarik. Tema yang diangkat kali ini adalah "Made in Indonesia," ujarnya.

(Baca juga: Diangkat Jadi PNS, Jonatan Christie Beri Pesan Menyentuh untuk Para Orang Tua)