Kocak, Aksi Lucu dari Penerjemah TV Ini Bikin Warganet Salah Fokus di Closing Ceremony Asian Para Games 2018

By Healza Kurnia, Sabtu, 13 Oktober 2018 | 21:37 WIB
Penampilan girlband asal Korea, AOA di closing ceremony Asian Para Games 2018 malam ini (13/10) di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta (Vidio.com (Screenshot))

NOVA.id - Penampilan girlband asal Korea, AOA menjadi perhatian publik di closing ceremony Asian Para Games 2018.

Memang, setelah gegap gempita boyband Suju yang juga berasal dari Korea berhasil mencuri perhatian jutaan penonton di Indonesia saat menyaksikan closing ceremony Asian Games 2018.

Namun, ternyata publik Indonesia justru bukan fokus menyaksikan penampilan dari AOA ini melainkan gagal fokus dengan penerjemah gerakan di tayangan salah satu televisi swasta.

Seperti terlihat dari pantauan NOVA di Twitter dengan hastag #ClosingAsianParaGames2018 ada banyak komentar bermunculan ketika girband ini tampil di atas panggung.

Baca Juga : Mukjizat Tuhan! Dikira Meninggal Saat Tsunami Palu, Bayi 2 Bulan Ditemukan di Atas Pohon

Salah satunya datang dari akun milik @serahguadah.

Dalam unggahannya, ia tampak mengunggah hasil jepretan acara penutupan Asian Para Games 2018 yang ia tonton di salah satu televisi swasta.

Namun, ternyata unggahannya justru membuat para warganet tertawa karena ia justru salah fokus dengan gerakan sang penerjemah untuk penyandang disablitas yang selalu muncul di bagian bawah layar televisi.

Baca Juga : Waspada! 5 Makanan Sehari-hari Ini Picu Kanker Paru-Paru yang Sebabkan Istri Indro Warkop Meninggal